Samsung Meluncurkan Galaxy S20 Series Awal Tahun ini, Akan Luncurkan Galaxy S20 Plus Bertema BTS, ARMY Akan Langsung Membeli ??

Samsung Meluncurkan Galaxy S20 Series Awal Tahun ini, Akan Luncurkan Galaxy S20 Plus Bertema BTS, ARMY Akan Langsung Membeli ??
(Gizmo China Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 5 Juni 2020 08:12 WIB

Terasjabar.id - Samsung meluncurkan Galaxy S20 series awal tahun ini. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini akan mengeluarkan Galaxy S20 Plus edisi BTS.

Samsung tidak mengumumkan sesuatu yang berbau superhero. Sebagai gantinya, perusahaan melapisi Galaxy S20 Plus dengan warna ungu khas BTS. Di sisi lain, Galaxy Buds Plus mendapatkan logo BTS ekstra kecil ‘I Purple You’ pada buds dan charging case.

Terlepas dari perubahan halus yang ditawarkan Samsung, handset dan TWS tetap sama. Jadi, hanya tema BTS khusus di luar kotaknya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Jumat (5/6/2020).

Samsung secara resmi mengisyaratkan Galaxy S20 Plus edisi terbatas pada profil Twitter-nya, dengan tanggal peluncuran 9 Juli. Video teaser juga menyebutkan ketersediaan akan berbeda di setiap negara.

Galaxy Buds bertema BTS pertama kali diungkapkan oleh Max Weinbach dari XDA Developers. Dia juga membagikan poster resmi Galaxy S20 Plus BTS Edition.

Seperti diketahui, BTS adalah salah satu K-Pop Idol terkenal di dunia. Tahun ini, grup yang beranggotakan 7 orang ini bekerja sama dengan Samsung.

Disadur dari iNews.id

Samsung Samsung Galaxy S20 Plus BTS ARMY


Loading...