Pandemi Virus Corona. Tangani Covid-19, Gugus Tugas Tarakan Terima Bantuan dari Berbagai Kalangan

Pandemi Virus Corona. Tangani Covid-19, Gugus Tugas Tarakan Terima Bantuan dari Berbagai Kalangan
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 3 Juni 2020 12:36 WIB

Terasjabar.id - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Universitas Tarakan dan DPD Partai Demokrat Kaltara, Selasa (2/6).

Bantuan diterima secara langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas, yang juga merupakan Wali Kota Tarakan Khairul di kantor Wali Kota Tarakan.

"Berbagai bentuk bantuan seperti Sembako, APD, dan Disinfektan, serta bantuan lainnya. Semua yang diserahkan ke kita, bantuan dari mana saja dan disalurkan ke mana, itu semua dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Selanjutnya, bantuan yang diterima ini akan segera diserahkan kepada instansi terkait untuk segera dipergunakan sebagaimana mestinya.

gugus tugas tarakan terima bantuan apd dari berbagai kalangan

©2020 Merdeka.com

Adapun rincian bantuan yang diberikan dari Universitas Borneo Tarakan, APD 160 buah, sarung tangan 24 box, sepatu bot 30 pasang, dan masker 120 box. Sementara bantuan dari DPD Partai Demokrat Kaltara, berupa 50 set APD yang diberikan langsung oleh Ketua DPC partai Demokrat Tarakan, Herman Hamid.

"Bantuan yang kita catat itu, hanya yang kita terima secara langsung saja," katanya

Sebelumnya, Tim Gugus Tugas juga telah menerima paket bantuan sembako dan peralatan cuci tangan dari PT United Tracktor, pada Kamis (28/5) dan dari PT Pipit Mutiara Jaya (PMJ) menyerahkan bantuan sebanyak 4.000 masker/Diposable Daily Protective masker, Sabtu (30/5).

"Semua bantuan yang masuk dan keluar, sekecil apapun dicatat karena nantinya di akhir masa pandemi covid-19 akan kita laporkan ke berbagai pihak, termasuk ke KPK juga," ungkapnya

Seluruh bantuan yang diterima langsung oleh Pemkot Tarakan dari berbagai kalangan. Dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang dicatat dengan rinci, pada tahap penerimaan dan pendistribusiannya.

Disadur dari Merdeka.com

Pandemi Virus Corona Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan APD DPD


Loading...