Berharap Warga Disiplin Saat New Normal, Pelatih Kiper Persita: Agar Kami Bisa Mencari Rezeki

Berharap Warga Disiplin Saat New Normal, Pelatih Kiper Persita: Agar Kami Bisa Mencari Rezeki
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 30 Mei 2020 13:31 WIB

Terasjabar.id - Tak terasa, sejak Maret lalu aktivitas masyarakat Tangerang terbatas akibat pandemi Covid-19.

Perekonomian pun merosot tajam.

Namun beberapa hari lalu, angin segar mulai datang kala pemerintah kota Tangerang akan menerapkan new normal atau tatanan baru.

Walaupun rencana awal new normal adalah pembukaan tempat-tempat ibadah, nyatanya ini memunculkan optimisme warga agar selepasnya, warga bisa melakukan aktivitas perekonomian.

Pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja pun menyambut baik new normal yang akan diterapkan di Tangerang dan berharap masyarakat disiplin dalam menjalankannya.

Ia memandang, penerapan new normal bisa sangat beresiko bila tidak diikuti oleh kedisiplinan, sehingga penting untuk tetap mematuhi protokol yang sudah diterapkan oleh pemerintah agar kedepannya masyarakat dapat kembali berkativitas dan mencari rejeki.

"Kita semua tahu kita sudah lama di rumah tanpa ada pemasukan. Mudah-mudahan dengan new normal, kami yang berada di Tangerang Raya ini dapat disiplin menerapkannya, sehingga kami dapat beraktivitas untuk mencari rejeki nantinya," ujarnya kepada Warta Kota, Sabtu (30/5/2020).


Dengan disiplin diri, ia lantas berharap saat new normal juga dapat menekan kasus covid-19 sehingga tidak ada tambahan kasus baru.

Sementara itu, ia turut mengajak seluruh masyarakat agar berdoa bersama untuk pandemi Covid-19 ini lekas berlalu.

Ia pun berharap agar new normal menjadi solusi yang tepat untuk masyarakat Indonesia. (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)



Virus Corona Covid 19 New Normal Tangerang


Loading...