Atalia Praratya Ridwan Kamil Apresiasi Dapur Umum PKK Kuningan

Atalia Praratya Ridwan Kamil Apresiasi Dapur Umum PKK Kuningan
Atalia RK Istri Gubernur Jabar bersama Hj Ika AP ikut sibuk menyiapkan nasi bungkus untuk dibagikan kepada warga di Cilimus Kuningan
Editor: Epenz Hot News —Senin, 18 Mei 2020 12:37 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengunjungi Dapur Umum Darurat Covid-19, di Halaman Desa Cilimus Kec Cilimus, Kab Kuningan, pekan ini (17/05/2020), Istri gubernur Jabar yang kerap disapa si Cinta ini, mengunjungi kader PKK yang sedang mengolah masakan untuk disajikan dalam box, yang nantinya akan dibagikan dalam Gerakan Nasi Bungkus (GASIBU) di lokasi sekitar. Tampak Istri Gubernur, didampingi Hj. Ika Acep Purnama kompak ikut mengolah bahan-bahan pangan untuk diolah menjadi menu buka puasa.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Atalia RK mengapresiasi kegiatan dapur umum yang digerakan kader-kader PKK Kuningan. Terlebih dalam kegiatan memasak di dapur umum ini melibatkan sebanyak 100 orang." Apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kab Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama yang responsif terhadap kondisi masyarakat nya. Semoga gotong royong ini tetap dijaga setiap saat,” harapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Purnama menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini di tengah pandemi Covid-19, namun Istri Gubernur Jabar ini masih menyempatkan diri berkunjung ke Kuningan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

“Aksi sosial yang dilakukan TP PKK Kuningan salah satunya yakni membuat nasi bungkus untuk berbuka puasa. Jika ditotal ada sebanyak 1.300 nasi bungkus yang dibagikan setiap harinya di masing-masing kecamatan,”terang Ika. Sementara itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sudah mendistribusikan beras @ 100 Kg kepada seluruh Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Kuningan. Bantuan tersebut untuk aksi sosial yakni, kegiatan Gerakan Nasi Bungkus (GASIBU) di seluruh desa/kelurahan, pungkas Hj Ika.

(H WAWAN JR)

Atalia Praratya Ridwan Kamil Dapur Umum Pandemi Virus Corona Kabupaten Kuningan


Loading...