Gritte Agatha Ucapkan Pemohonan Minta Maaf Atas Peristiwa Kolaborasinya Dengan Indira Kalistha di Channel Youtube Pribadinya, Take Down Video Bersama Indira Kalistha

Gritte Agatha Ucapkan Pemohonan Minta Maaf Atas Peristiwa Kolaborasinya Dengan Indira Kalistha di Channel Youtube Pribadinya, Take Down Video Bersama Indira Kalistha
(Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 17 Mei 2020 08:47 WIB

Terasjabar.id - Gritte Agatha mengucapkan permohonan minta maaf atas peristiwa kolaborasinya dengan Indira Kalistha di channel YouTube pribadinya.

Permintaan maaf itu ditujukkan Gritte Agatha kepada semua orang yang merasa bersedih hingga tersinggung hingga kecewa atas ucapan, hingga reaksi berlebihan menanggapi komentar Indira yang meremehkan virus corona.

“Dengan segala kerendahan hati saya minta maaf,” ucap Gritte Agatha di Instagram TV, Sabtu (16/5/2020).

Gritte Agatha kini menyadari apa yang dilakukan adalah kesalahan. Bahwa dari ratusan konten yang diunggah, videonya bersama Indira Kalistha mencerminkan mereka tidak menghargai apa yang terjadi kini.

Namun ia sebenarnya tak berniat meremehkan pandemi virus corona yang tengah diwaspadai semua orang.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]
Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

"Saya sadar betul saat ini kita sedang memerangi COVID-19. Tidak ada sedikitpun niat saya meremehkan pandemi ini atau menganggap enteng pandemi ini," kata Gritte Agatha.

Sebagai bukti keseriusannya minta maaf, Gritte Agatha telah menghapus videonya bersama Indira Kalistha.

"Saya telah men-take down video saya agar tidak berkepanjangan," imbuh sang YouTuber.

Ia pun berharap dengan kejadian tersebut, dirinya bisa menjadi lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan.

"Sekali lagi saya minta maaf atas hati yang tersakiti. Semoga dengan kejadian ini saya menjadi konten creator yang lebih memberikan manfaat dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," ujar Gritte Agatha.

Kehebohan ini berawal saat Gritte Agatha bertanya kepada Indira Agatha soal wabah virus corona. Namun dengan santai, beauty vlogger itu seolah meremehkan.

“Aku kalau kemana-mana enggak pakai masker. Ini napas sayang-sayang ditutup lho, sesak nih dada," kata perempuan berhijab itu.

"Habis beli makanan di ojek online, pegang-pegang, aku enggak cuci tangan. Langsung makan aja pakai tangan. Wallahualam lo mau kena corona atau penyakit apa, semua bisa mati," tandasnya.

Disadur dari Suara.com 

Gritte Agatha Indira Kalistha Youtube Virus Corona


Loading...