Drama Korea Touch Your Heart Tayang di Trans TV 18 Mei

Drama Korea Touch Your Heart Tayang di Trans TV 18 Mei
Drama Korea Touch Your Heart akan mulai tayang di Trans TV pada 18 Mei 2020, pukul 09.30-11.00 WIB setiap Senin-Jumat. (dok. tvN via Hancinema)
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 16 Mei 2020 10:13 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea Touch Your Heart akan mulai tayang di Trans TV pada Senin (18/5). Drama tersebut mempertemukan kembali Lee Dong-wook dan Yoo In-na setelah berhasil menarik perhatian penonton lewat drama Goblin pada 2016.

Touch Your Heart menceritakan Oh Yoon-seo (Yoo In-na), aktris populer yang dikenal amat cantik tapi tak bisa akting. Suatu hari, ia terlibat skandal dengan anak pengusaha kaya raya Korea Selatan yang mengancam kariernya.

Di tengah situasi itu, ia mendapat kabar sutradara terkenal hendak menawarkannya peran sebagai sekretaris pengacara. Demi mendapatkan peran tersebut, Oh Yoon-seo benar-benar bekerja sebagai sekretaris pengacara beberapa bulan.


Hal tersebut membuat Oh Yoon-seo bertemu Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook), pengacara sombong dan keras kepala. Oh Yoon-seo ditugaskan menjadi sekretaris Kwon Jung-rok selama beberapa bulan.

Pekerjaan itu tak hanya meningkatkan kemampuan akting Oh Yoon-seo. Aktris itu juga mendapatkan pengalaman baru bekerja di bawah sikap dingin Kwon Jung-rok.

Drama Touch Your Heart diadaptasi dari novel web berjudul serupa karya Yegeo yang dipublikasikan pada 2016. Drama ini disutradarai Park Joon-hwa yang sebelumnya dikenal lewat What's Wrong with Secretary Kim, Because This is My First Life, Bring It On, Ghost, serta Let's Eat.

Beberapa aktor ternama juga menjadi cameo dalam Touch Your Heart seperti Jang Ki-yong, Kim Ki-joo, Song Kag, Hwang Bo-ra, Chansung, Jo soo-min serta Lee Hyun-kyun.

Touch Your Heart pertama kali tayang di Korea Selatan pada 2019. Kali ini Touch Your Heart akan tayang setiap Senin sampai Jumat mulai 18 Mei pada pukul 09.30-11.00 WIB.(Cnn)

Virus Corona Drama Touch Your Heart Trans TV Drakor


Loading...