Remaja Berusia 18 Tahun Tewas ditemukan di Dalam TK Mardi Utama, Ada 3 Pelaku yang Ditangkapm Mereka Merupakan Teman - Teman Korban

Remaja Berusia 18 Tahun Tewas ditemukan di Dalam TK Mardi Utama, Ada 3 Pelaku yang Ditangkapm Mereka Merupakan Teman - Teman Korban
Ilustrasi (Popularitas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 15 Mei 2020 11:04 WIB

Terasjabar.id - Personel Polsek Medan Labuhan mengungkap kasus pembunuhan M Rizky (18) remaja yang ditemukan tewas dalam sumur di TK Mardi Utama, PTPN II Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Deliserdang. Ada tiga terduga pelaku ditangkap, mereka merupakan teman-teman korban. 

Penangkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan polisi. Identitas tiga terduga pelaku yakni Ridho Rahmadsyah (23) dan Agung Fitra (20) warga Jalan Karya Ujung, serta Paisal Tanjung (20) warga Jalan Melati. Ketiganya merupakan warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan, penangkapan pelaku berawal saat penyidik memeriksa Ridho Rahmadsyah terkait kematian korban.

"Hasil pengembangan diketahui jika korban terakhir kali terlihat bersama dengan Ridho Rahmadsyah," kata Edy Safari, Jumat (15/5/2020).

Kepada penyidik, pelaku mengaku telah membunuh Rizky dengan dibantu dua orang rekannya, yakni Agung Fitria dan Paisal Tanjung. Tak membutuhkan waktu lama, polisi kemudian menangkap kedua orang tersebut.

"Ya pelakunya sudah ditangkap. Nanti kami sampaikan lengkapnya saat press rilis," kata Edy.

Sebelumnya, penemuan mayat dalam sumur di TK Mardi Utami gegerkan warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Korban dievakuasi petugas dalam kondisi sudah membusuk dengan tangan terikat, Rabu (13/5/2020).

Warga setempat mengenali jenazah korban sebagai M Rizky, remaja 18 tahun yang tinggal di Jalan Perjuangan 10, Dusun II, Desa Manunggal. Dari kondisi mayat, muncul dugaan korban tewas dibunuh. 

Sampai saat ini belum diketahui motif ketiga pelaku menghabisi nyawa korban. Polisi masih menyelidiki dan memeriksa intensif ketiga terduga pelaku pembunuhan tersebut.


Disadur dari iNews.id

Pembunuhan Remaja Sumur Polsek Medan TK Mardi Utama 3 Pelaku


Loading...