Lautaro Martinez Diakabarkan Cuma Ingin Bergabung Dengan Barcelona, Inter Milan Akan Melepasnya ??

Lautaro Martinez Diakabarkan Cuma Ingin Bergabung Dengan Barcelona, Inter Milan Akan Melepasnya ??
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Mei 2020 10:17 WIB

Terasjabar.id - Lautaro Martinez dikabarkan cuma ingin bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer mendatang. Penyerang berusia 22 tahun itu dikabarkan telah mewanti-wanti manajemen Inter untuk tidak mempertimbangkan tawaran dari klub-klub lain selain Barca.

Pemain asal Argentina itu mencetak 16 gol dari 31 penampilan lintas ajang untuk Inter pada musim 2019/2020 ini, sebelum kampanye ditangguhkan imbas pandemi COVID-19.

Lautaro, yang memiliki klausul pelepasan di dalam kontraknya senilai 111 juta euro, santer disebut-sebut menjadi target dari sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester City dan Paris Saint-Germain diyakini tertarik mendatangkan Martinez, namun dilansir Mundo Deportivo, sang striker hanya ingin bergabung ke Barcelona.

Manchester United juga diyakini tertarik pada Martinez, namun mantan pemain muda Racing Club itu menolak peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Lautaro memang lebih santer dikaitkan dengan Barcelona.

Kubu Blaugrana --julukan Barcelona-- disebut-sebut siap merogoh kocek mereka dalam-dalam demi mengamankan servis penyerang internasional Argentina itu pada bursa transfer mendatang.

Lautaro sendiri masih terikat kontrak di Inter sampai musim panas 2023.

Disadur dari Suara.com 

Lautaro Martinez Barcelona Inter Milan Bursa Transfer


Loading...