Nelson Semedo Diklaim Ingin Bergabung Dengan Manchester City, Bagaimana Respon Barcelona ??

Nelson Semedo Diklaim Ingin Bergabung Dengan Manchester City, Bagaimana Respon Barcelona ??
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Mei 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id - Fullback kanan Barcelona, Nelson Semedo diklaim ingin bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer mendatang, meski mengakui transfer apapun saat ini sulit dilakukan.

Halaman depan surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo mewartakan bahwa Semedo lebih memilih pindah ke klub juara bertahan Liga Inggris itu daripada merapat ke Juventus atau Inter Milan di Liga Italia.

Barcelona disebut sudah berniat menukarkan fullback internasional Portugal berusia 26 tahun itu dengan Lautaro Martinez (Inter) atau Miralem Pjanic (Juventus) tetapi sekarang ini berubah menjadi pelik.

Koran Spanyol Diario Sport melaporkan dua pekan lalu bahwa kedua klub sudah membahas pemain yang ditaksir memiliki nilai pasar 45 juta euro.

Laporan lain dari The Telegraph menyebutkan bahwa krisis likuiditas yang saat ini menimpa sepakbola membuat pola tukar menukar pemain antara klub-klub menjadi paling mungkin dilakukan tahun ini. Dalam kaitan ini pula Semedo bisa bertukar kostum City, sebaliknya City merelakan Joao Cancelo merapat ke Blaugrana.

Semedo dikontrak dari Benfica pada musim panas 2017 pada harga 35 juta euro tetapi tidak reguler dimainkan karena Barcelona lebih memilih Sergi Roberto sebagai pilihan utama pada posisi fullback.

Musim panas lalu, Semedo sendiri santer dikait-kaitkan bakal pindah ke Atletico Madrid sebelum klub ini akhirnya memilih Kieran Trippier.

Kontrak Semedo saat ini akan habis pada 2022, namun Barcelona berharap bisa mengikatnya dua tahun lagi.

Masalahnya, agen Semedo, Jorge Mendes meyakini jika sang klien bisa menemukan pembeli untuk kliennya itu sehingga dia bisa sering bermain musim depan nanti.

Disadur dari Suara.com

Nelson Semedo Barcelona Manchester City Bursa Transfer


Loading...