Untuk Mengusir Jenuh Selama di Rumah Ghea Indrawari Suka Menonton Drama Korea, Salah Satunya The World of The Married

Untuk Mengusir Jenuh Selama di Rumah  Ghea Indrawari Suka Menonton Drama Korea, Salah Satunya The World of The Married
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 13 Mei 2020 12:15 WIB

Terasjabar.id - Adanya pandemi virus corona (Covid-19), membuat penyanyi Ghea Indrawari lebih banyak berkegiatan di rumah. Termasuk untuk tidak mudik ke kampung halamannya di Singkawang, Kalimantan Barat.

Demi mengusir rasa jenuh di rumah, Ghea mempunyai caranya tersendiri, yaitu menonton drama Korea (drakor). Dia memang bukan penggemar baru dari drakor, sebelumnya bahkan dia menghabiskan waktu belasan jam hanya untuk menyaksikan series dari Korea Selatan itu.

“Selama karantina ini aku udah banyak banget nonton drakor. Benar-benar banyak banget. Enggak cuma drakor aja sih, tapi juga film dari Barat gitu juga. Kalau udah selesai masak, kerjaan udah selesai, atau selesai interview, aku biasanya langsung nonton,” tutur pelantun lagu ‘Rinduku’ seperti dikutip dari program Musyik Asyik di YouTube iNews Portal, Rabu (13/5/2020).

Dia mengungkapkan, saking rajin menonton drama Korea, dia mampu menghabiskan satu drama yang belasan episode hanya dengan waktu dua hari. “Aku bisa nonton satu drama belasan episode tuh cuma dua hari biasanya,” ujarnya.

Salah satu drama yang diikutinya saat ini adalah ‘The World of The Married’ yang menceritakan tentang drama perselingkuhan pasangan Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh.

“Ada dua episode lagi yang belum tayang dan aku penasaran banget pengen lihat ending-nya,” kata penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu antusias.

Bagi Ghea, drama tersebut memiliki daya tariknya tersendiri untuk memikat banyak penonton termasuk dirinya. Bukan hanya soal perselingkuhan semata, tetapi juga dampak yang ditimbulkan setelahnya.

“Bedanya drama ini, kita udah tahu kalau pasangan itu udah cerai tapi masih ada konflik lagi setelah itu. Banyaknya konflik itu sih yang bikin seru. Jadi, worth to watch,” katanya.

Dia juga mempunyai beberapa rekomendasi drama Korea lainnya yang dapat dilihat di Instagram Story-nya. Mulai dari Hi Bye Mama, Itaewon Class, Kingdom, 365: Repeat the Year, Sky Castle, dan masih banyak lagi

Disadur dari iNews.id

Virus Corona WabahVirus Corona Ghea Indrawari Penyanyi Drakor


Loading...