Advertisement

Tiara Andini Beri Kode Sedang Jomblo, Siap Jadi 'Rebutan' Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Lagi?

Tiara Andini Beri Kode Sedang Jomblo, Siap Jadi 'Rebutan' Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Lagi?
Instagram/tiaraandini
Editor: Dea Teras Seleb —Senin, 11 Mei 2020 14:19 WIB

Terasjabar.id – Tiara Anugrah atau yang kini dikenal sebagai Tiara Andini mengisyaratkan sudah jomblo. Sebelumnya, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mempunyai kekasih bernama Abi.

Dilansir dari Wowkeren.com, hal tersebut terungkap saat Tiara berbincang dengan Gritte Agatha. "Te gue percaya sama lo, tanyain ini, Tiara jomblo nggak?" tanya Gritte Agatha dalam vlog pada Sabtu (9/5).

"Jomblo nggak yah? Kenapa? Kalau jomblo kenapa? Kalau nggak kenapa hayo?" jawab Tiara masih mengulur jawaban. "Kalau jomblo semua cowok, Alhamdulillah. Kalau nggak jomblo, hari patah hati nasional," timpal Gritte.

Tak secara gamblang menjawab pertanyaan Gritte, Tiara hanya menegaskan saat ini fokus pada kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Belum, aku masih muda," jawab Tiara. "Aku nggak mau jadi mama muda. Masih karier dulu yah guys."

Gritte kembali memastikan status Tiara. Sayangnya Tiara kembali memberi jawaban "mengambang".

"Tapi berarti jomblo yah?" tanya Gritte lagi. "Feel free," ucap Tiara singkat.

Tiara kemudian disinggung soal kedekatannya dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Diketahui beberapa waktu lalu dua anak artis tersebut memang sempat menjadikan Tiara "rebutan".

Dara cantik berusia 18 tahun ini membeberkan hubungannya dengan Azriel. Sama-sama berasal dari Jember, Jawa Timur, Tiara menyebut sikap Azriel dan keluarganya saat mengajak makan malam beberapa waktu lalu adalah sebagai bentuk saling memberi dukungan.

"Iya padahal cuma waktu itu kan aku sempet dinner juga sama orangtuanya dan rencana itu tuh sudah sejak aku judging waktu aku ketemu sama om Anang (Anang Hermansyah)," jelas Tiara. "Kebetulan juga sama-sama Jember. Jadi yah nggak ada salahnya kan saling support."

Sementara kedekatan dengan Dul, Tiara menganggap hanya sebatas teman. Hanya saja netizen yang menilainya mempunyai hubungan spesial dengan putra bungsu Maia Estianty itu.

"Kalau sama Dul, kadang orang-orang bilang sering video call, sering live bareng atau sering ngobrol bareng," papar Tiara. "Padahal, aku cuma di panggung nyanyi sama Dul. Cuma orang-orang nambah-nambahin saja."

Tiara Andini Beri Kode Sedang Jomblo Siap Jadi 'Rebutan' Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Lagi?


Related Post


 


Loading...