TERNYATA ! Ini Pemicu Ferdian Paleka cs Di-Bully di Sel Tahanan Polisi

TERNYATA ! Ini Pemicu Ferdian Paleka cs Di-Bully di Sel Tahanan Polisi
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Viral —Minggu, 10 Mei 2020 13:16 WIB

Terasjabar.id - Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan, perundungan (bully) terhadap Ferdian Paleka dan dua rekannya di rumah tahanan Polrestabes Bandung, terjadi karena tahanan lain tidak suka dengan Ferdian Paleka yang membuat video prank memberikan dus makanan berisi sampah.

Dikatakan Erlangga, perundungan terjadi pada Jumat 8 Mei 2020 malam, besoknya Sabtu 9 Mei 2020 video perundungan itu menyebar di media sosial dan viral.

Video perundungan terhadap Ferdian dan dua rekannya itu terbagi dalam tiga potongan, masing-masing ada yang berdurasi 19 hingga 49 detik.

"Latar belajang GAN alias IGS mem-bully dan merekam serta mengupload video tersebut karena mereka membenci apa yang sudah dilakukan FP dan kawan-kawan," ujar Erlangga, melalui pesan Whatsapp, Minggu (10/5/2020).

Untuk menghindari kejadian serupa, kata Erlangga, Ferdian dan dua kawannya ditempatkan di ruangan terpisah.

"Polri menyesalkan atas kejadian bullying terhadap tahanan oleh tahanan lainnya di Rutan Polri dan atas kejadian tersebut akan diproses sebagaimana peraturan yang berlaku," katanya.(Tribunjabar.id)





Ferdian Paleka Youtuber Asal Bandung Waria Bantuan Kota Bandung Tahanan Bandung


Loading...