Laptop, Tas dan Sejumlah Dokumen Hilang, Kepolisian Daerah Metro Jaya Masih Menyelidiki Kasus Pecah Kaca Mobil Milik Dokter Tirta,

Laptop, Tas dan Sejumlah Dokumen Hilang, Kepolisian Daerah Metro Jaya Masih Menyelidiki Kasus Pecah Kaca Mobil Milik Dokter Tirta,
(Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 5 Mei 2020 13:22 WIB

Terasjabar.id - Kepolisian Daerah Metro Jaya masih menyelidiki kasus pecah kaca mobil BMW E60 milik dokter Tirta Mandira Hudhi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kasus tersebut telah di laporkan ke pihak kepolisian.

"Iya benar dia melaporkan pada tanggal 4 Mei kemarin sekitar jam 19.00 WIB malam," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/5/2020).

Yusri menuturkan, dalam laporan tersebut kaca kendaraan korban disebelah kiri dipecah oleh pelaku saat memarkir di sebuah mini market. Akibatnya laptop, tas dan sejunlah dokumen hilang.

"Nah saat ini kita sudah ambil keterangan awal dan tanggal 4 malam kemarin lapor, kemudian kita sudah ambil keterangan awal dan dia ceritakan kronologinya dan apa saja yang hilang, saat ini prosesnya masih kita selidiki, masih lidik," terangnya.

Seperti diketahui, kendaraan milik dokter Tirta Mandira Hudhi dibobol maling di kawasan BSD, Serpong, Tangerang. Barang-barang seperti laptop, tas, hingga dokumen terkait Covid-19 hilang diambil pelaku.

Disadur dari Okezone.com 

Dokter Tirta Pencurian Polda Metro Jaya Kaca Mobil BMW E60


Loading...