Seorang Ibu Rumah Tangga Pernah Menjadi TKW di Situbondo Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Atas Kasur Dalam Rumah, Ada Luka Benda Tajam di Kepala

Seorang Ibu Rumah Tangga Pernah Menjadi TKW  di Situbondo Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Atas Kasur Dalam Rumah, Ada Luka Benda Tajam di Kepala
(iNews/Riski Amirul Ahmad : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 4 Mei 2020 08:21 WIB

Terasjabar.id – Seorang ibu rumah tangga di Situbondo, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas mengenaskan di atas kasur dalam rumah, Minggu (3/4/2020) malam. Di kepala korban terdapat luka yang diduga akibat benda tajam.

Sutini (40) ditemukan tewas dalam rumah di Desa Demung, Kecamatan Besuki, Situbondo. Korban pertama kali ditemukan oleh putrinya yang langsung meminta tolong para tetangga. Oleh tetangga, kejadian ini lantas dilaporkan ke polisi setempat.

Polisi dari Polsek Besuki dibantu Unit Reserse dan Kriminal Polres Situbondo langsung datang ke lokasi dan memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga memintai keterangan dari para saksi.
Menurut salah satu keluarga korban, Ifandi, saat dirinya tiba di rumah korban, sudah ramai orang. Dia pun tidak sempat bertanya pada anggota keluarga yang lain.

“Anaknya terlihat menangis,” katanya.

Sementara Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi mengatakan, petugas kini telah melakukan lidik untuk mengetahui motif dan pelaku pembunuhan tersebut. “Petugas telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” katanya.

Petugas lantas mengevakuasi jasad perempuan yang pernah menjadi TKW ini untuk dibawa ke Rumah Sakit Abdur Rahem Situbondo untuk dilakukan autopsi. Sementara dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan beberapa barang bukti untuk diperiksa.

Disadur dari iNews.id

Ibu Rumah Tangga Sutini Meninggal Dunia Situbondo TKW


Loading...