Warga Dibuat Resah, Prostitusi Online Marak di Manado, Polisi Tangkap 12 Pelaku

Warga Dibuat Resah, Prostitusi Online Marak di Manado, Polisi Tangkap 12 Pelaku
(iNews.id/Arther : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 3 Mei 2020 13:19 WIB

Terasjabar.id - Masyarakat Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dibuat resah dengan maraknya kasus prostitusi online. Tim Khusus Maleo Polda Sulut langsung merespons keresahan masyarakat dengan menangkap lagi 12 pelaku praktik prostitusi online, Minggu (03/05/2020) dini hari.

Ke-12 pelaku tersebut terdiri atas empat perempuan dan delapan laki-laki sebagai mucikari. Para perempuan tersebut yakni MA (16), TA (21), KP (17) dan JU (16). Sementara para mucikari yakni RB (23), RL (26), FK (20), MN (21), AK (20), GR (19), JT (34), AT (25).

"Penangkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang resah dengan adanya prostitusi online memakai aplikasi telepon selular," kata Katimsus Maleo, Kompol Prevly Tampanguma.

Masyarakat mencurigai salah satu hotel yang ada di Maumbi dijadikan lokasi prostitusi. Timsus Maleo langsung menuju TKP dan menangkap pelaku.

"Modus para pelaku prostitusi online, para mucikari mencari pelanggan melalui aplikasi chat untuk menawarkan kencan dengan tarif jutaan rupiah," katanya.

Kini para pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa oleh Subdit Renakta Polda Sulut.

Disadur dari iNews.id

Masyarakat Manado Sulawesi Utara Prostitusi Online


Loading...