Advertisement

Agnez Mo-Raphael 'Pacar Bucin' Diduga Putus, Ramalan Nasib Cinta Apes Terbukti?

Agnez Mo-Raphael 'Pacar Bucin' Diduga Putus, Ramalan Nasib Cinta Apes Terbukti?
Instagram/raphaelmaitimo
Editor: Dea Teras Seleb —Rabu, 29 April 2020 14:54 WIB

Terasjabar.id – Agnes Monica sempat memamerkan kebersamaan dengan pesepakbola tampan, Raphael Maitimo. Meski belum mengiyakan, namun kemesraan Agnes dan Raphael sukses membuat fans heboh.

Agnes dan Raphael sering menuliskan komentar di akun masing-masing. Mereka saling mendukung soal keseharian dan pekerjaan.

Bahkan saat Agnes sedih karena tak bisa ke Amerika efek Corona, Raphael setia menemani. Keduanya tak terpisahkan dan tampak serasi saat bersama.

"Kalau penyanyi favorit saya, sudah dari dulu ya, Agnez Mo kan," kata Raphael. "Karena menurut saya kualitas luar biasa, talente dia luar biasa, dia beda (maaf ya) sama artis lain di Indonesia. Dia sukses di internasional."

Namun baru-baru ini, beredar dugaan kalau hubungan Agnes dan Raphael sedang renggang. Keduanya tak lagi kompak pamer momen mesra berdua.

Selain itu, muncul unggahan yang diduga diposting Raphael. Postingan itu seolah mengisyaratkan perasaan kecewa karena dihempas begitu saja.

"Aku mencoba menyelamatkanmu ketika kamu tenggelam. Tapi yang kamu lakukan justru menarikku (ikut tenggelam) sehingga aku harus melepasmu demi menyelamatkan diriku," demikian kutipan yang diunggah ulang di akun fans Agnes. Tak diketahui apakah Raphael memang mengunggah kutipan itu untuk menyentil Agnes. Yang pasti, postingan itu membuat netter jadi kaget.

"Kalau benar putus, buset Agnez gak ada yg betah apa," kata netter. "Putus? Alemong," seru netter. "Gpp lepaskan ajaa...yg penting kak Agnez aman," ujar netter.

Disisi lain, seorang netter sempat mengingatkan soal ramalan soal cinta Agnes yang kandas dan seolah terbukti. "Seperti yang dibilang peramal korea itu "JARANG ADA LELAKI YANG ENERGINYA BISA SEKUAT AGNEZ ATAU MENGIMBANGI AGNEZ"," tutur netter. "Kasihan sebenarnya kalau memang begitu....kagak bakal kawin2 hmmm...," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, seorang peramal sempat membahas soal Agnes. Peramal bernama Suhu Lim mengakui Agnes bak seorang raja yang sukses dalam hal karir. Sayangnya, nasib cinta Agnes terbilang apes.

"Memang sudah ditakdirkan dia menjadi raja. Dalam artian, bisa menjadi raja di bidang hiburan," seru Suhu Lim. "Agnez Mo akan eksis terus di karirnya. Luar biasa memang, dia akan berkarir sampai usia tua. Hanya saja, seorang Agnez Mo kurang beruntung dalam hal percintaan. Sudah beberapa kali pacaran dan putus. Dan itu masih akan terjadi lagi. Memang sangat berbeda jauh."

Ia kemudian menerawang kalau bukan tak mungkin jika suatu saat nanti Agnes akan sukses dalam percintaan. "Dia akan menikah di usia 39 tahun," tebak Suhu Lim.

(Wowkeren.com)

Agnez Mo-Raphael 'Pacar Bucin' Diduga Putus Ramalan Nasib Cinta Apes Terbukti Raphael Maitimo


Related Post



Loading...