Bergabung Dengan Persib Bandung, Followers Omid Nazari Terbanyak Kedua di Swedia setelah Bek MU, Luar Biasa Bobotoh

Bergabung Dengan Persib Bandung, Followers Omid Nazari Terbanyak Kedua di Swedia setelah Bek MU, Luar Biasa Bobotoh
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 23 April 2020 08:22 WIB

Terasjabar.id - Omid Nazari jadi idola baru Bobotoh sejak bergabung dengan Persib Bandung pada 2019. Di media sosial, pengikutnya meningkat drastis.

Persib merupakan salah satu klub yang memiliki fans teraktif di media sosial. Bahkan, dalam survey yang dilakukan Twitter Indonesia, akun twitter @persib masuk dalam 10 besar klub yang paling banyak dibicarakan di lini masa Indonesia.

Bahkan, Global Digital Football Benchmark, sebuah platform digital yang mengamati statistik sepak bola, menulis Persib sebagai klub Asia terpopuler di jejaring media sosial pada 2019.

Dari fakta tersebut wajar bila Omid Nazari yang merupakan pemain asing baru ramai di-follow para Bobotoh. Omid yang berasal dari Swedia sempat tak menyangka followers-nya di Instagram @omidnazari bisa naik signifikan dan angkanya terbanyak kedua setelah bek Manchester United asal Swedia, Victor Lindelof.

"Klub saya, Persib, sangat populer. Saya sempat mendengar bahwa mereka berada di peringkat ke-25 dalam rangking media sosial di seluruh dunia. Halaman Facebook klub ini memiliki 10 juta pengikut," kata Omid.

"Saya sempat tidak percaya. Tapi saat saya sampai di sana, segera banyak notification masuk ke telepon saya. Hari ini saya memiliki hampir 400 ribu pengikut di Instagram."

"Seseorang sempat mengatakan kepada saya bahwa Victor Lindelof (bek Manchester United) adalah satu-satunya pemain di tim nasional Swedia yang memiliki followers lebih banyak dari saya," ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Omid Nazari Persib Bandung Gelandang Bobotoh Swedia


Loading...