Juventus Berencana Untuk Merayu Icardi, Siap Membarternya Dengan Gonzalo Higuain

Juventus Berencana Untuk Merayu Icardi, Siap Membarternya Dengan Gonzalo Higuain
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 April 2020 12:59 WIB

Terasjabar.id – Juventus berencana untuk merayu Mauro Icardi agar meninggalkan Inter Milan dan berlabuh ke Turin. Oleh sebab itu, Si Nyonya Tua bersiap untuk menukarnya dengan Gonzalo Higuain.

Seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport, Juventus akan berusaha untuk bernegosiasi dengan Inter untuk bisa mendapatkan Icardi. Namun, I Nerazzurri dikabarkan hanya bersedia memberikan Icardi dengan harga 70 juta euro (Rp1,18 triliun).

Harga itu dinilai Juventus terlalu tinggi. Sebagai solusi, Si Nyonya Tua menawarkan opsi barter Icardi dengan Higuain.

Saat ini, Icardi berstatus pemain Inter yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) sejak musim panas lalu. Performa mesin gol Argentina itu terbilang oke lantaran berhasil mencetak 12 gol dari 21 pertandingan Ligue 1.

PSG memang memiliki opsi merekrut Icardi secara permanen. Meski begitu, masih belum jelas, apakah klub Ibu Kota Prancis itu akan mempermanenkannya atau tidak.

Sementara Higuain diketahui sudah tidak betah berada di Juventus. Saat ini dia tengah berada di kampung halamannya, Argentina. Sejak pekan kemarin, Juventus sudah meminta semua pemain asingnya segera kembali ke Turin untuk menjalani karantina 14 hari sebelum sesi latihan kembali dimulai. Namun Higuain menolak dan memilih tetap berada di Argentina demi merawat ibunya.

Penolakan tersebut membuat pihak klub jengkel. Timbul spekulasi kalau Juventus bakal memutus kerja sama dengan juru gedor berusia 32 tahun itu meski masih punya kontrak sampai 2021.

Disadur dari iNews.id

Juventus Inter Milan Gonzalo Higuain Mauro Icardi


Loading...