Ini Dia, Daftar Film Tentang Isolasi yang Bisa Kamu Tonton Selama #DiRumahAja

Ini Dia, Daftar Film Tentang Isolasi yang Bisa Kamu Tonton Selama #DiRumahAja
Ilustrasi Menonton Film (foto: istock).
Editor: Admin Teras Techno —Sabtu, 18 April 2020 17:23 WIB

Terasjabar.id –  Sejak wabah virus corona menyebar ke seluruh negara di dunia, negara memberlakukan kebijakan karantina atau isolasi diri kepada masyarakatnya. Di Indonesia kebijakan ini dikenal dengan sebutan #DiRumahAja.

Selama di rumah aja, cara menghibur diri salah satunya adalah dengan menonton film. Berikut ini adalah daftar film-film tentang isolasi yang dapat Anda tonton di rumah, yang dilansir dari Suara.com.

Trapped (2016)

Genre: Thriller, Drama

Berkisah tentang seorang karyawan call center secara tidak sengaja mengunci dirinya di dalam apartemen barunya di sebuah bangunan tinggi yang tidak berpenghuni, dan harus bertahan hidup tanpa makanan, air, atau listrik, sambil merencanakan pelariannya.

The Lighthouse (2019)

Genre: Drama, Fantasy, Horor

Film yang dibintangi oleh Willem Dafoe dan Robert Pattinson ini mengisahkan tentang penjaga mercusuar yang tinggal di pulau terpencil dan misterius New England. Ia dan asistennya dihadapkan pada kehidupan penuh kesepian dengan kondisi terisolasi yang mengancam kewarasan mereka.


Genre: Action, Horor, Thriller

Film dari Korea Selatan ini mengisahkan tentang merebaknya zombie di Korea Selatan yang mengakibatkan penumpang di dalam kereta harus terisolasi dan mencoba bertahan hidup. Kereta ini melaju dari kota Seoul sampai Busan.

Cast Away (2000)

Genre: Adventure, Drama, Romance

Seorang pria terdampar di sebuah pulau setelah pesawatnya jatuh ke laut. Jauh dari rumah, pacarnya, dan kontak manusia apa pun, ia terlibat dalam pertempuran akal dengan dirinya sendiri saat ia diuji secara mental, fisik, dan emosional untuk bertahan hidup.

Moon (2009)

Genre: Drama, Misteri, Sci-fi

Mengisahkan tentang seorang astronom yang selama tiga tahun berada di tambang bulan akhirnya akan kembali ke bumi. Namun tiba-tiba kesehatannya memburuk. Ia menderita sakit kepala dan halusinasi. Dengan waktu yang hampir habis, ia harus memecahkan misteri sebelum kru perusahaan tiba menjemputnya.

Ini Dia Daftar Film Tentang Isolasi yang Bisa Kamu Tonton Selama #DiRumahAja


Loading...