Perawatan Wajah di Rumah, Ini Rekomendasi Toner yang Ampuh Angkat Sel Kulit

Perawatan Wajah di Rumah, Ini Rekomendasi Toner yang Ampuh Angkat Sel Kulit
Ilustrasi angkat sel kulit mati. (Shutterstock)
Editor: Admin Teras Health —Rabu, 15 April 2020 16:21 WIB

Terasjabar.id – Virus corona masih mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk mencegah penyebaran virus, pemerintah menggalakkan aturan untuk diam di rumah saja. Hal ini tentu mempengaruhi kehidupan kita semua, termasuk urusan perawatan wajah.

Jika sebelumnya kamu terbiasa menggantungkan perawatan wajah pada klinik kecantikan, kini saatnya buka kembali kotak skincare dan melakukan perawatan harian yang mudah untuk menjaga wajah agar tetap sehat.

Salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah adalah eksfoliasi alias mengangkat sel kulit mati.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati tapi dua diantaranya yang paling populer adalah dengan scrub dan toner eksfoliasi seperti di bawah ini.

Hada Labo Mild Peeling Lotion

Hada Labo Mild Peeling Lotion. (Rohto)
Hada Labo Mild Peeling Lotion. (Rohto)

Hada Labo adalah produk keluaran Jepang yang sudah populer di Indonesia. Harga yang terjangkau dan bebas kandungan pewarna dan pewangi membuat produk ini diminati oleh banyak orang.

Untuk eksfoliasi kulit mati, Hada Labo Mild Peeling Lotion cukup banyak direkomendasikan di berbagai forum kecantikan. Apakah kamu tertarik memakainya juga?

Innisfree Jeju Volcanic Pore Exfoliating Toner 2x

Jeju Volcanic Pore Toner 2X. (Innisfree)
Jeju Volcanic Pore Toner 2X. (Innisfree)

Merek skincare asal Korea yang satu ini pastinya sudah tak asing di telinga, ya kan? Innisfree terkenal denga kandungannya yang berkualitas dan cocok untuk kulit orang Asia.

Jika kamu ingin mengangkat sel kulit mati, coba dengan Innisfree Jeju Volcanic Pore Exfoliating Toner 2x ini. Kandungannya diformulasikan maksimal hingga mampu mencerahkan kulit dua kali lipat lebih ampuh dari produk mereka sebelumnya.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner. (Avoskin)
Avoskin Miraculous Refining Toner. (Avoskin)

Melihat kemasannya, mungkin kamu mengira produk ini merek luar negeri, padahal Avoskin adalah skincare lokal yang diracik dengan bahan berkualitas hingga tak kalah dengan produk luar.

Salah satu produknya yang direkomendasikan untuk mengangkat sel kulit mati adalah Miraculous Refining Toner. Dilengkap dengan ekstrak aloe vera dan tea tree oil, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemilik wajah berjerawat.



(Suara.com)

Perawatan Wajah di Rumah Ini Rekomendasi Toner yang Ampuh Angkat Sel Kulit


Loading...