Advertisement

Sule Alami Kerugian Karena Corona Hingga Tutup Bisnis, Janji Akan Tetap Beri Gaji Karyawan

Sule Alami Kerugian Karena Corona Hingga Tutup Bisnis, Janji Akan Tetap Beri Gaji Karyawan
Instagram/ferdinan_sule
Editor: Dea Teras Seleb —Jumat, 10 April 2020 16:06 WIB

Terasjabar.id – Komedian Sule rupanya juga turut merasakan imbas dari wabah virus corona di Indonesia. Selain aktif didunia hiburan, ayah Rizky Febian ini juga memiliki bisnis restoran. Sule mengaku usaha rumah makannya terpaksa harus ditutup sementara.

Kendati demikian, Sule juga meliburkan para pegawainya. Tak dapat dipungkiri, tentunya keputusan itu secara langsung menurunkan omset pendapatan usahanya. “Ya dampaknya sama saja ya, seperti yang lain ya kalau penurunan omset ada ya. Intinya sama ya kalau untuk urusan kerugian ya ga bisa cerita ya. Intinya dampaknya sama ya dengan semua orang ya. Untuk saat ini karyawan saya libur. Bisnis ya saya tutup ya," tutur Sule dilansir dari Cumicumi.com, Kamis (9/4).

Sule bahkan belum bisa memastikan sampai kapan ia akan menutup rumah makannya tersebut. Namun ia bisa memastikan akan tetap menggaji para karyawannya meskipun diliburkan. "Saya sendiri ga tahu ya mau sampai kapan meliburkan karyawan saya, kita kan belum tahu kedepannya bagaimana mau sampai kapan ini terjadi. Kalau karyawan ya tetap digaji ya," papar Sule.

"Bisnis saya tutup ini pas corona awal awal masuk Indonesia ya pas Pemerintah himbau jangan ada kerumunan ya disitu bisnis saya mulai tutup dulu," tambah Sule. "Karena kan kalau restoran buka kan itu menimbulkan kerumunan, orang kumpul kumpul, kan semua hotel di cimahi di lembang kan ditutup.”

Meski mengalami banyak kerugian, Sule mengaku sudah mengikhlaskannya. “Kalau bisnis rugi sih ya pasti ada ya mau apalagi kalau ada kerugian ya kita tetap bersyukur aja lah dalam segala situasi dan kondisi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Sule.

"Malahan kita harus bantu saudara saudara kita yang susah, saudara saudara kita yang menganggur, kita harus bisa bantu sebisa mungkin," pungkas Sule. "Intinya Tuhan memberikan keadaan ini untuk kita lebih bersyukur. Kalau kita kehilangan karena corona ya dulu saya juga ngga punya apa apa.”

(Wowkeren.com)

Sule Alami Kerugian Karena Corona Hingga Tutup Bisnis Janji Akan Tetap Beri Gaji Karyawan


Related Post


 


Loading...