Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Ikut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Musisi Glenn Fredly

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Ikut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Musisi Glenn Fredly
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 9 April 2020 07:51 WIB

Terasjabar.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly. Dia mengunggah sejumlah kenangan dan foto bersama musisi Tanah Air tersebut dalam akun Instagramnya @smindrawati.

"Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," ujar Sri Mulyani dikutip, Kamis (9/4/2020).

Sri Mulyani melampirkan empat foto dari sejumlah kesempatan di postingan tersebut. Salah satunya, saat Glenn Fredly ikut memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Sri Mulyani juga menilai Glenn merupakan sosok yang peduli dan cinta kepada Tanah Ambon, sebagai Kota Musik Indonesia. Dalam kesempatan lain, Glenn Fredly hadir di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk berdiskusi mengenai upaya untuk mengembangkan industri musik Indonesia.


"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatant terakhir Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tutur dia.

Tak lupa, Sri Mulyani juga memberi ucapan duka bagi istri dan anak Glenn Fredly, Mutia Ayu serta Gewa. "Salam dan peluk duka, terdalam untuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua sangat kehilangan Glenn Fredly," ucap dia.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Glenn Fredly Musisi Meninggal Dunia Menteri Keuangan Sri Mulyani


Loading...