Ibunda Pep Guardiola Meninggal Akibat Wabah Virus Corona, Klub - Klun Besar Turut Mengucapkan Belasungkawa

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Akibat Wabah Virus Corona, Klub - Klun Besar Turut Mengucapkan Belasungkawa
(BBC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 7 April 2020 07:36 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola ditinggal sang ibunda, Dolors Sala Carrio. Dia meninggal dunia pada Senin (6/4/2020) karena virus corona.

Kabar ini tentu menyita perhatian publik termasuk klub-klub raksasa dunia. Manchester United (MU) sebagai rival City turut mengucapkan belasungkawa kepada sang pelatih.

"Semua orang di Manchester United sedih mendengar berita ini. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kepada Pep dan keluarganya. #AcityUnited," bunyi pernyataan MU di akun Twitternya, @ManUtd.

Selain MU, ucapan duka juga diberikan Arsenal, Everton, Chelsea, Bayern Muenchen, Barcelona, hingga Real Madrid. Mereka turut merasakan kepedihan Guardiola.

"Kami Barcelona sangat sedih dengan meninggalnya Dolors Sala. Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang paling tulus, terutama kepada Pep Guardiola, keluarganya, dan teman-temannya. Istirahat dengan damai," kicau akun @FCBarcelona.

"Pep tersayang, semua orang di FC Bayern sedang berduka dengan Anda dan keluarga Anda," kicau @FCBayernEN.

"Kami semua di Chelsea mengirimkan belasungkawa terdalam untuk Pep Guardiola dan keluarganya," cuit akun @ChelseaFC.

Para pemain didikan Guardiola di City seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, serta Ederson Moraes juga mengirim ucapan duka. Mereka menyampaikan hal tersebut di media sosial masing-masing.

"Semua pikiran dan belasungkawa terdalam saya untuk Pep dan keluarganya. Berita tragis sekaligus pengingat bagi kita semua untuk tetap berada di rumah dan melindungi orang-orang tercinta," tulis Sterling.

"Kepada Pep dan keluarganya, semoga kalian selalu diberikan kekuatan. Kami bersama Anda," kata Ederson.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Manchester City Pep Guardiola. Ibunda Pandemi Virus Corona


Loading...