Bicara Soal Waktu dan Lokasi Rapid Test Selanjutnya di Kota Bandung, Oded Bilang Begini

Bicara Soal Waktu dan Lokasi Rapid Test Selanjutnya di Kota Bandung, Oded Bilang Begini
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 6 April 2020 11:54 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Bandung, Oded M Danial belum dapat memastikan, kapan rapid test untuk warga Kota Bandung yang sudah terdaftar kembali digelar.

Saat ini, total ada 2.800 warga Kota Bandung yang mendaftar untuk mengikuti rapid test. Dari jumlah tersebut, 700 diantaranya diarahkan untuk mengikuti rapid test di rumah sakit serta 300 orang sudah melakukan rapid test pada Sabtu 4 April 2020.

Ketika disinggung rapit test lanjutan untuk 1.800 orang lainnya, Oded tidak menyebutkan secara detail. Ia hanya mengatakan rapid test akan dilakukan secepatnya.

"Sisanya akan terus kita laksanakan secepatnya, pekan ini dilanjutkan. Enggak seminggu sekali, saya minta harus cepat, karena memang petanya harus cepat kita dapatkan. Tempatnya nanti kita tetapkan," ujar Oded, saat ditemui di Balai Kota, Senin (6/4/2020).

Selain itu, ketika disinggung hasil rapid test yang dilakukan terhadap 300 warga Kota Bandung di Balai Kota dan Gedung Sate, Sabtu 4 April 2020, orang nomor satu di Kota Bandung ini mengaku belum mendapatkan laporan hasilnya.

"Yang kemarin saya belum dapat, nanti data detailnya dari Dinas Kesehatan (Dinkes)," katanya.

(Tribunajabar.id)


Walikota Bandung Oded rapid test


Loading...