7 Siswa Setukpa Lemdikpol Positif Covid-19, Polri: Tak Benar Kalau Ratusan

7 Siswa Setukpa Lemdikpol Positif Covid-19, Polri: Tak Benar Kalau Ratusan
7 Siswa Setukpa Lemdikpol Positif Covid-19, Polri: Tak Benar Kalau Ratusan
Editor: Admin Hot News —Selasa, 31 Maret 2020 14:59 WIB

Terasjabar.id -  Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Argo Yowono memastikan hanya ada tujuh siswa di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) Sukabumi yang dinyatakan positif Covid-19.

Pernyataan Argo tersebut sekaligus membantah informasi yang menyebut adanya ratusan siswa Setukpa Lemdikpol yang terjangkit virus corona atau Covid-19.

"Tidak benar kalau ada ratusan siswa, ratusan siswa terjangkit itu tidak benar," kata Argo saat jumpa pers seperti dikutip dari akun Instagram Divisi Humas Polri, Selasa (31/3/2020).

Argo menyampaikan hingga kekinian ketujuh siswa dengan status positif Covid-19 itu tengah menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ketujuh siswa tersebut diketahui terjangkit Covid-19 setelah dilakukan rapid tes.

"Jadi kita menemukan tujuh siswa yang positif corona dan sekarang sedang kita isolasi, kita rawat di RS Polri Kramat Jati," katanya.

Sebelumnya, Kepala Setukpa Lemdikpol Sukabumi Brigjen Agus Suryatno kepada Sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com, juga membenarkan adanya tujuh siswa yang berstatus positif Covid-19. Ketujuh siswa tersebut tengah dirawat di RS Polri Kramat Jati.

Menurut Agus, ketujuh siswa tersebut semula berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 bersama dua orang lainnya. Adapun, dua orang lainnya yang tidak dinyatakan positif dalam rapid test, kekinian dirujuk ke RS Mako Brimob.

(Suara.com)

7 Siswa Setukpa Lemdikpol Positif Covid-19 Polri: Tak Benar Kalau Ratusan Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polri


Loading...