Gelandang Serang Arsenal Mesut Ozil Menyampaikan Sebuah Kabar Bahagia Ditengah Pandemi Virus Korona, Mesut Ozil Resmi Jadi Ayah

Gelandang Serang Arsenal Mesut  Ozil Menyampaikan Sebuah Kabar Bahagia Ditengah Pandemi Virus Korona, Mesut Ozil Resmi Jadi Ayah
(Daily Express : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 31 Maret 2020 09:36 WIB

Terasjabar.id - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil menyampaikan sebuah kabar bahagia. Di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) saat ini, pemain berusia 31 tahun itu resmi menjadi ayah setelah sang istri, Amine Gulse melahirkan anak perempuan.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Ozil melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @m10_official, Selasa (31/3/2020) pagi WIB.

"Terima kasih Tuhan, putri kami terlahir sehat. Semoga Tuhan memberi anak yang baik untuk kami, lingkungannya, dan semua umat manusia. Insha Allah, amin. Amine dan Mesut Ozil," tulis Ozil dalam bahasa Turki.

Dari unggahan tersebut, playmaker berpaspor Jerman keturunan Turki itu pun mendapat banyak ucapan selamat, termasuk dari Arsenal serta rekan sesama pemain sepakbola.

"Mashallah Bruder," tulis penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di kolom komentar.

Mantan rekan Ozil di Timnas Jerman, Jerome Boateng juga mengucapkan selamat. "Selamat Abi, semua yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda," tulisnya.

Sebagai informasi, Ozil menikah dengan Amine di Istanbul, Turki pada Juni 2019 setelah bertunangan setahun sebelumnya.

Pernikahan Ozil ini memicu kontroversi karena dihadiri oleh Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, dan menimbulkan pertanyaan mengenai loyalitasnya kepada Jerman.

Setelah tampil 92 kali bagi Timnas Jerman, termasuk berperan kunci dalam kesuksesan Die Mannschaft --julukan Timnas Jerman-- juara Piala Dunia 2014, Ozil tiba-tiba memutuskan pensiun dari sepakbola internasional, dengan menuding pejabat sepakbola Jerman rasis.

Ozil mengumumkan akhir kariernya di Timnas Jerman, tidak lama setelah berakhirnya Piala Dunia 2018 Rusia.

Disadur dari Suara.com

Virus Korona Wabah Virus Korona Mesut Ozil Amine Gulse Anak Perempuan


Loading...