Bagi Klub Peminat Jadon Sancho, Borussia Dortmund Tidak Memberikan Diskon Spesial

Bagi Klub Peminat Jadon Sancho, Borussia Dortmund Tidak Memberikan Diskon Spesial
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 30 Maret 2020 07:21 WIB

Terasjaba.id - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tak keberatan melepas bintang mudanya, Jadon Sancho. Syaratnya, tim  peminat mau memenuhi harga yang dipatok. 

Sancho baru berusia 19 tahun, kontribusinya bagi Dortmund tak boleh dipandang sebelah mata. Sejauh ini, winger asal Inggris sudah mencetak 14 gol dari 23 penampilan bersama Die Borussen di Bundesliga musim ini. 

Melihat fakta tersebut, wajar bila banyak klub-klub besar Eropa tertarik memakai jasanya di musim mendatang. Kabarnya, ada tiga raksasa Liga Inggris yang siap bersaing mendapatkan Sancho yakni Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Musim panas lalu sejumlah klub diketahui sudah mengajukan penawaran diantaranya MU dan Paris Saint-Germain (PSG), namun Dortmund menolaknya. Alasannya, klub peminat menawar jauh di bawah harga yang dipatok yakni 130 juta Euro atau Rp3,5 triliun. 

Meskipun, ada beberapa klub yang berusaha memanfaatkan situasi penghentian kompetisi disebabkan pandemi Virus Corona untuk merekrut Sancho, Dortmund tetap pada pendiriannya. 

“Kami harus selalu menghormati keinginan pemain. Sebelum pandemi ini, kami selalu ingin Jadon bersama kami. Meski dalam krisis, banyak tim meminta diskon. Kami tidak mau melepaskannya di bawah harga pasar,” kata Watzke dikutip dari Sky Sports.


Disadur dari iNews.id

Borussia Dortmund Jadon Sancho Bursa Transfer


Loading...