Advertisement

Ketika Produktivitasnya Golnya Tengah Menanjak, Striker Persib Bandung Tak Masalah Kompetisi Shopee Liga 1 2020 Harus Dihentikan Akibat Virus Korona

Ketika Produktivitasnya Golnya Tengah Menanjak, Striker Persib Bandung Tak Masalah Kompetisi Shopee Liga 1 2020 Harus Dihentikan Akibat Virus Korona
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 26 Maret 2020 17:35 WIB

Terasjabar.id - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku tidak masalah kompetisi Shopee Liga 1 2020 harus dihentikan sementara ketika produktivitas golnya tengah menanjak.

Pemain berpaspor Brasil ini memahami keputusan menunda kelanjutan Shopee Liga 1 2020 tidak terhindarkan. Sebab, penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia belum bisa dikendalikan dan cenderung meningkat.

Saat ini, Wander Luiz telah menjaringkan empat gol dari tiga pertandingan Shopee Liga 1 2020 yang telah dilakoni Maung Bandung. Jumlah itu membuat dia memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2020 untuk sementara.

Wander Luiz mengakui, ini merupakan situasi sulit dan menimpa semua orang. Dia tidak khawatir performa bersama Persib akan menurun karena penundaan kompetisi ini.

Pemain berusia 28 tahun itu merasa tidak harus membangun performa lagi dari awal untuk mendapatkan produktivitas golnya. Wander Luiz menilai, gol-gol yang dia cetak juga berkat bantuan rekan-rekan setimnya.

"Kurang bagus karena semua pemain sedang top level, dan semua berhenti akan membuat kembali ke awal lagi," jelas Wander Luiz, seperti dilansir situs resmi Persib.

 


Demi Keselamatan

"Tapi, ini demi keselamatan semua. Kita semua harus memahami situasi ini," kata pemain Persib bernomor punggung 9 ini.

Wander Luiz berjanji akan tetap menjaga kondisi meskipun kompetisi berhenti untuk sementara. Selain menjalankan intruksi dari pelatih Robert Alberts untuk menjaga kebugaran, ia tak mau fisiknya turun drastis saat kembali berlatih nanti.


Jaga Kondisi

"Saya tetap berlatih untuk menjaga kondisi saya. Sebab, pelatih juga menyuruh jaga kondisi," beber mantan pemain klub Vietnam, Becamex Binh Duong ini.

Disadur dari Liputan6.com

Persib Bandung Virus Korona Wabah Virus Korona Shopee Liga 1 2020 Wander Luiz


Related Post



Loading...