Polres Purwakarta Secara Rutin Melakukan Patroli dan Mendatangi Warga yang Masih Berkerumun di Sejumlah Titik di Sisi Jalan

Polres Purwakarta Secara Rutin Melakukan Patroli dan Mendatangi Warga yang Masih Berkerumun di Sejumlah Titik di Sisi Jalan
(Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 25 Maret 2020 10:35 WIB

Terasjabar.id - Polres Purwakarta secara rutin melakukan patroli dan mendatangi warga yang masih berkerumun di sejumlah titik di sisi jalan, Selasa (24/3/2020) malam.

Patroli ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan pihaknya ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dari segala bentuk tindakan kejahatan.

Selain itu, patroli ini juga sesuai arahan Kapolri dalam memberikan imbauan untuk mematuhi anjuran terkait penyebaran virus corona.

"Kami ingin pastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap di rumah dan mengurangi kegiatan dalam mencegah virus corona," katanya di Mapolres, Rabu (25/3/2020).

Dalam patroli semalam, Indra mengaku masih menemukan warga yang berkumpul di beberapa titik di Purwakarta.

"Kami datangi dengan cara pendekatan baik dan meminta untuk membubarkan diri agar kembali ke rumahnya masing-masing," ujarnya.

Tak hanya itu, pihak kepolisian Polres Purwakarta pun dengan mobil patrolinya yang gunakan pengeras suara meminta warga yang berada di pinggir jalan agar kembali ke rumahnya dan tak mengadakan perkumpulan.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Polres Purwakarta


Loading...