Tiga Pimpinan Daerah Positif Corona, Bupati Purwakarta Akan Melakukan Isolasi Diri, Meminta Semua Pihak dan Masyarakat Tetao Tenang Terhadap Situasi ini

Tiga Pimpinan Daerah Positif Corona, Bupati Purwakarta Akan Melakukan Isolasi Diri, Meminta Semua Pihak dan Masyarakat Tetao Tenang Terhadap Situasi ini
(Tribunjabar/nandri prilatama : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 25 Maret 2020 09:15 WIB
Terasjabar.id - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta semua pihak dan masyarakat tetap tenang terhadap situasi dan kondisi terkait wabah virus corona yang saat ini sudah sampai menjangkit para pejabat atau pimpinan daerah.
Seperti yang saat ini ramai ialah positifnya Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, terjangkit corona, Selasa (23/3/2020).
 
Anne Ratna pun menegaskan ia akan melakukan tes pemeriksaan swab dan memutuskan untuk melakukan isolasi diri terhitung hari ini.
 
"Saya sudah koordinasi dengan jajaran pemda termasuk Satgas Covid-19 Purwakarta untuk terus melakukan komunikasi lewat video conference sambil menunggu tes swab dilakukan," katanya.
 
Anne pun tak lupa meminta doa kepada warga masyarakat Purwakarta terkait kasus corona ini.
 
Seperti diketahui, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana statusnya positif terjangkit corona bersama empat orang lainnya di jajaran Pemda Karawang.
Saat ini, Cellica pun sudah mendapatkan perawatan di RS Paru Karawang dan melakukan isolasi selama 14 hari. 
 
Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pun sempat dinyatakan positif corona.



Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika


Loading...