Advertisement

Wali Kota Cimahi Melakukan Kegitan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Sosialisasi Tentang Bahaya Virus Korona di Sejumlah Wilayah di Kota Cimahi

Wali Kota Cimahi Melakukan Kegitan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Sosialisasi Tentang Bahaya Virus Korona di Sejumlah Wilayah di Kota Cimahi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Cimahi —Selasa, 24 Maret 2020 17:07 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 di sejumlah wilayah di Kota Cimahi, Selasa (24/3/2020).

"Kepada Masyarakat Cimahi agar melaksanakan "social distancing" dan "stay at home" serta menjaga kebersihan diri melalui cara mencuci tangan menggunakan sabun," kata Ajay M Priatna menggunakan pengeras suara di mobil Satpol PP Kota Cimahi.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, Wali Kota Cimahi juga melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan sebanyak 10 ribu liter menggunakan mobil Pemadam Kebakaran.

Penyemprotan dilakukan di beberapa ruas jalan dan jalan perumahan padat penduduk yang ada di Kota Cimahi, antara lain, Jalan Pesantren, Jalan Cihanjuang, Jalan Pasar Atas, Jalan Kolonel Masturi, Jalan Sangkuriang, Jalan Nasional, Jalan Kebon Kopi, Cimindi -Cibaligo, Utama-Nanjung, Tagog, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gandawijaya, Padasuka, Cibeber, Unjani, Setra, dan Leuwigajah.

Setelah memberikan sosialisasi dan penyemprotan cairan desinfektan, Wali Kota Cimahi kemudian menyerahkan fasilitas tempat cuci tangan pakai sabun yang di tempatkan di depan Toko Buku Nasution dan Alun-alun Cimahi.

"Fasilitas ini diharapkan bisa digunakan oleh Masyarakat Cimahi. Jika akan dan setelah selesai belanja di sekitar Alun-alun Cimahi, bisa langsung mencuci tangannya," katanya.

Seluruh kegiatan tersebut, merupakan upaya dari Pemerintah Kota Cimahi untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Penyemprotan Disinfektan Wali Kota Cimahi Kota Cimahi


Related Post



Loading...