Polisi Periksa 15 Teman Dekat Anjani Bee yang Ditemukan Tewas di Lembang, Hasilnya Ternyata Begini

Polisi Periksa 15 Teman Dekat Anjani Bee yang Ditemukan Tewas di Lembang, Hasilnya Ternyata Begini
TribunJabar.id/Daniel Andreand Damanik Warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung geger oleh penemuan mayat. Mayat perempuan bertato ter
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 24 Maret 2020 14:33 WIB

Terasjabar.id - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 15 teman dakat Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20), korban pembunuhan, untuk pengungkapan kasusnya.

Anjanii Bee merupakan wanita bertato burung hantu yang mayatnya ditemukan di selokan atau saluran air pinggir Jalan Raya Bandung-Lembang atau Jalan Setiabudi dan hingga saat ini pelaku pembunuhnya masih mistterius.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan atas wanita asal Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang tersebut.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, hingga saat ini total saksi yang telah diperiksa itu sebanyak 60 dan 15 saksi di antaranya merupakan teman dekat korban.

"Orang dekat atau teman-teman korban yang sudah diperiksa ada 15 orang, baik yang ada di Subang, Bandung maupun daerah Karawang," ujar Yoris saat ditemui di SPN Polda Jabar, Cisarua, Selasa (24/3/2020).

Namun, dari semua saksi yang sudah diperiksa termasuk 15 teman dekat korban itu, tidak ada saksi yang mengetahui kasus pembunuhan tersebut dan tidak ada yang mengetahui dengan siapa terakhir kali korban pergi sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Sampai sekarang kita masih mematahkan alibi orang-orang yang dekat dengan korban. Misalnya saat diperiksa di mengaku ada di tempat ini, nah kita pastikan benar atau enggak poisinya di situ," ucapnya.

Untuk saat ini pihaknya masih mencari keterangan saksi yang mengetahui aksi penganiayaan tersebut, sehingga jika sudah menemukan, pelaku pembunuhan tersebut akan segera terungkap.

"Kalau misalnya ada saksi yang tahu kejadiannya di sini, enak kita. Makanya kami masih mematahkan semua keterangan-keterangan yang ada," ucapnya.

Anjani Bee merupakan wanita bertato burung hantu yang mayatnya ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan kondisi tubuh penuh luka, pada Kamis (5/3/2020).

(Tribunjabar.id)


Anjani Bee Cewek Bertato Burung Hantu Tewas Telanjang di Bandung Barat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pelaku


Loading...