Zlatan Ibrahimovic Dirumorkan Akan Meninggalkan AC Milan, Kenapa ?? Simak Disini

Zlatan Ibrahimovic Dirumorkan Akan Meninggalkan AC Milan, Kenapa ?? Simak Disini
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 23 Maret 2020 10:12 WIB

Terasjabar.id - Kebersamaan AC Milan dengan striker gaek Zlatan Ibrahimovic nampaknya tidak akan lama. Pria Swedia itu dilaporkan bakal meninggalkan San Siro di akhir musim nanti.

Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020. Dia didapat dengan gratis usai kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy habis.

AC Milan hanya memberikan kontrak singkat kepada eks pemain Juventus itu. Ibrahimovic dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan setahun.

Kinerja Ibrahimovic di AC Milan sebenarnya cukup baik. Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic mampu membuat tiga gol dari delapan penampilan di AC Milan.

Namun situasi terkini dan kebijakan di AC Milan membuat Ibrahimovic diyakini Sky Italia akan pergi di akhir musim nanti.

 

 




Kebijakan

"Bagi saya itu (kontrak baru) tetap sulit karena kebijakan yang akan dimiliki AC Milan di musim depan. Pemilik klub selalu menyatakan AC Milan akan dipimpin anak-anak muda," tutur jurnalis Sky Italia Luca Marchetti.

Situasi semakin sulit karena dua petinggi AC Milan yakni Zvonimir Boban dan Paolo Maldini sudah tidak lagi bertugas. Keduanya yang berperan mendatangkan Ibrahimovic ke San Siro.



Belum Pensiun

"Ibrahimovic bergabung musim ini atas saran Boban dan Maldini untuk memberi bobot pada karakter AC Milan tapi tahun depan tanda- tanda negatif," tegas Marchetti.

Jika tak bertahan di AC Milan, Ibrahimovic diperkirakan belum mau pensiun. Dia masih akan berpetualang. Kebetulan masih banyak klub yang berminat kepada Ibra.

Disadur dari Liputan6.com

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Serie A


Loading...