Manchester United Dikabarkan Rela Buang 2 Pemain Terbaiknya demi Jadon Sancho

Manchester United Dikabarkan Rela Buang 2 Pemain Terbaiknya demi Jadon Sancho
Harian Nasional
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 22 Maret 2020 18:50 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United dikabarkan rela membuang Jesse Lingard dan Andreas Pereira demi mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Daily Mail melansir, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah kehilangan kesabaran pada Lingard dan Pereira yang tampil buruk musim ini.
Solskjaer bahkan disebut-sebut telah mengusir Lingard dan Pereira di saat aktivitas sepak bola Inggris sedang diberhentikan sementara.


Pelatih asal Norwegia itu juga diklaim siap menampung klub peminat Lingard dan Pereira untuk memuluskan perombakan tim yang sedang direncanakan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Solskjaer amat menginginkan jasa Jadon Sancho. Sang pelatih juga mengincar Jack Grealish dan James Maddison untuk menggenapi kekuatan MU musim depan.

Menjual Lingard dan Pereira bisa jadi pembuka jalan bagi skenario perombakan skuat yang tengah dicanangkan Solskjaer.

Lingard sebenarnya sudah berjuang keras untuk mengembalikan performanya selepas dari cedera panjang. Namun, kinerjanya tak kunjung membaik dan penampilannya terakhir di Piala FA melawan Derby mendapat cemooh dari suporter.

Sementara Pereira tak banyak mendapat durasi bermain seiring dengan penampilan solid Fred dan Nemanja Matic di lini tengah. Terlebih Bruno Fernandes langsung mencuri perhatian.

Lingard dan Pereira sebenarnya masih memiliki kontrak jangka panjang di Old Trafford. Namun, ikatan kerja mereka bisa dipangkas lebih cepat musim depan jika Solskjaer mendapatkan para pemain incarannya. (jun/CNN)

Manchester United Jadon Sancho Lingard Andreas Pereira


Loading...