Renan Silva Tampil Cukup Baik Bersama Bhayangkara FC di Tiga Pekan Awal Shopee Liga 1 2020, Telah Mengemas 2 Gol, Merasa Belum Puas ??

Renan Silva Tampil Cukup Baik Bersama Bhayangkara FC di Tiga Pekan Awal Shopee Liga 1 2020, Telah Mengemas 2 Gol, Merasa Belum Puas ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 21 Maret 2020 16:53 WIB

Terasjabar.id - Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva sudah tampil cukup baik di tiga pekan awal Liga 1 2020. Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses mengemas dua gol. 

Renan mencetak satu gol di laga kontra Persik Kediri pada 6 Maret 2020 lalu, serta mengemas satu gol ke gawang mantan klubnya sendiri, yakni Persija Jakarta pada 14 Maret, sebelum Liga 1 2020 akhirnya ditangguhkan sementara imbas dari Virus Corona.

Melawan Persija, pemain berpaspor Brasil itu juga membuat satu assist.

Akan tetapi, Renan yang merupakan Pemain Terbaik Liga 1 2019 itu rupanya mengaku belum puas dengan performanya di awal musim ini.

Musababnya, Bhayangkara FC belum sekalipun mendapat kemenangan di Liga 1 2020. 

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, yakni melawan Persiraja Banda Aceh, Persik dan Persija, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- hanya mampu mengamankan hasil imbang. 

"Tentu saya senang bisa mencetak dua gol dan satu assist. Tapi buat kami yang terpenting dapat tiga poin. Saya pribadi bangga karena saya memulainya dengan buat gol dan assist," kata Renan. 

Lebih lanjut, pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC bisa dapat hasil positif di pertandingan selanjutnya. Sebab, penampilan tim sudah cukup bagus. 

"Saya yakin ke depan kami bisa dapat kemenangan, karena ketika siapa pun cetak gol dan akhirnya menang itu akan buat semua orang senang," ungkapnya.

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Shopee Liga 1 2020 Renan Silva Bhayangkara FC


Loading...