BTS Bikin Heboh Penggemar Karena Makan Permen dari Mexico

BTS Bikin Heboh Penggemar Karena Makan Permen dari Mexico
Istimewa
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 21 Maret 2020 16:10 WIB

Terasjabar.id - BTS menikmati permen lolipop yang berasal dari Mexico, penggemar dibuat heboh karenanya. Seperti apa sih permen yang bikin heboh itu?

BTS atau dikenal dengan Bangtan Boys ini merupakan sebuah grup idola asal Korea Selatan yang karirnya kini mendunia. Mereka banyak mendapatkan penghargaan tak hanya di Korea Selatan namun juga mancanegara.

Kesuksesan BTS juga karena dukungan penggemar setianya yang selalu ada untuk mereka. Mulai dari membeli setiap karyanya, menonton konser, hingga beberapa jenis dukungan lainnya.

Karenanya hal sekecil apapun yang BTS lakukan selalu menarik untuk diperbincangkan. Bahkan nama BTS seringkali menghiasi deretan trending di berbagai media sosial.


BTS Bikin Heboh Penggemar Karena Makan Permen dari MexicoFoto: Istimewa



Dilansir dari Koreaboo (18/3), BTS baru-baru ini mengunggah kegiatannya pada sebuah program acara variety show berjudul 'Run BTS! 2020'. Pada episode ke-96 ini BTS menampilkan beragam aksi mulai dari bermain mobil remote control hingga menyantap permen lolipop yang sukses menarik perhatian penggemar.

Kenapa bisa menarik perhatian penggemar? Ini karena permen yang mereka santap merupakan merek dari luar Korea Selatan. Permen lolipop tersebut berasal dari Mexico bernama 'Manita de la suerite' yang diproduksi oleh Vero.



BTS Bikin Heboh Penggemar Karena Makan Permen dari MexicoFoto: Istimewa



Penggemar BTS yang tersebar di Mexico pun mengetahui hal tersebut dan sempat bikin heboh sesama penggemar dari BTS. Dikabarkan media dari Mexico juga heboh memperbincangkan BTS yang makan permen lolipop produksi dari negara mereka.

Permen yang disantap oleh anggota BTS ini bentuknya seperti telapak tangan. Permen tersebut memiliki rasa kombinasi dari stroberi dan ceri karenanya berwarna merah. Untuk permen yang berwarna kuning rasanya seperti karamel.(Detik)

BTS V Permen Meksiko Bangtan Boys Korea Selatan


Loading...