Tiga Mal di Palembang Mengurangi Jam Operasional Untuk Mencegah Penyebaran Virus Korona

Tiga Mal di Palembang Mengurangi Jam Operasional Untuk Mencegah Penyebaran Virus Korona
(Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 20 Maret 2020 16:28 WIB

Terasjabar.id - Tiga mal di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) akan mengurangi jam operasional. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus korona atua Covid-19.

Direktur Mal Palembang Icon, Coing mengatakan, pengurangan jam operasional itu dilakukan mulai Jumat (20/3/2020). Pembatasan jam operasional itu untuk tiga mal di Palembang, yakni Palembang Icon, Palembang Square (PS) dan PSX.

"Keputusan ini untuk merespons kondisi terkini, yang mana ancaman terhadap penyebaran virus korona di Indonesia ini semakin meningkat," kata Coing.

Coing menambahkan, jam operasional ketiga mal tersebut diterapkan dengan tiga jadwal, yakni pada Senin-Kamis pada pukul 11.00-20.00 WIB. Kemudian Jumat pada pukul 11.00-21.00 WIB.

"Sabtu dan Minggu pada pukul 10.00 -22.00 WIB," katanya.

Pengaturan jam operasional tersebut berlaku dari Jumat ini hingga satu bulan ke depan atau sampai 19 April 2020.

“Kami ingin berpartisipasi dalam imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing. Ini upaya intensif kami untuk melindungi masyarakat dari Covid-19," katanya.

Lebih lanjut Coing menambahkan, langkah tersebut diambil pengelola agar tenant-tenant dapat memberi waktu lebih lama untuk pekerja berada di rumah.

"Sebelum ada imbauan ini pun, sebetulnya para tenant sudah ada yang mengurangi jam kerja untuk pekerjanya," kata dia. Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Tiga mal Palembang


Loading...