Pandemi Virus Korona Membuat Persib Bandung Kesulitan Mencari Lapangan Untuk Berlatih, ini yang Dikatakan Robert Alberts

Pandemi Virus Korona Membuat Persib Bandung Kesulitan Mencari Lapangan Untuk Berlatih, ini yang Dikatakan Robert Alberts
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 20 Maret 2020 14:39 WIB

Terasjabar.id - Pandemi Corona membuat Persib Bandung kesulitan untuk mencari lapangan berlatih. Pemda memutuskan untuk menutup fasilitas publik sebagai langkah pencegahan Covid-19.

Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan beberapa lapangan lain yang biasa digunakan Omid Nazari dkk berlatih, tidak bisa dipergunakan untuk sementara.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan bahwa timnya harus tetap berlatih untuk menjaga kondisi, meskipun dengan lapangan sintetis seperti di Inspire Arena, Lembang.

"Tapi tentu memang tidak banyak fasilitas yang bisa digunakan karena mereka menutup fasilitas pemerintah. Jadi ini kesempatan bagus untuk tetap berlatih," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Inspire Arena, Jumat (20/3/2020).

Di Bandung, lapangan sepak bola yang representatif terhitung kecil jumlahnya. Adapun lapangan sepak bola yang cukup bagus, biasanya dikelola oleh Pemda setempat.

"Ya sangat sulit. Karena memang itu juga salah satu masalah di Bandung," ucapnya.

Meski demikian, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak mau menyerah dengan keadaan yang menganggu persiapan Persib Bandung.

Dia akan berusaha memaksimalkan lapangan latihan yang ada sambil menunggu keadaan membaik.

"Kami harus bisa mengatasi itu dan menyesuaikan dengan situasi yang ada," ucapnya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Pandemi Virus Korona Persib Bandung Shopee Liga 1 2020 Tempat Berlatih


Loading...