Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman, Robert Rene Percaya Castillion Bakal Bermain Lebih Baik

Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman, Robert Rene Percaya Castillion Bakal Bermain Lebih Baik
Persib.co.id
Editor: Malda Hot Persib —Minggu, 15 Maret 2020 08:24 WIB


Terasjabar.id - Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan dukungannya kepada striker  asal Belanda Geoffrey Castillion menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu 15 Maret 2020 besok. 

Menurut Robert, Geoffrey merupakan striker yang memiliki kualitas mumpuni dan dapat diandalkan, terlepas dari kegagalan sang pemain mencetak gol dari titik penalti pada laga kontra Arema FC pekan lalu. 

"Dia  gagal mencetak gol dari titik penalti pekan lalu dan seperti pemain lainnya, kami bermain sepakbola secara profesional, " ungkap Robert dalam konferensi pers di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 14 Maret 2020. 

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Belanda ini menilai, kegagalan Castillion mengeksekusi penalti pada laga kontra Arema FC tak mempengaruhi ketajamannya. Untuk itu, ia pun berharap striker jangkung bernomor punggung 20 itu bisa melakukannya dengan lebih baik saat mengeksekusi penalti. 

"Pemain seperti Castillion tidak terlalu memikirkan kegagalan penalti karena sebenarnya dia pemain yang bagus. Kami nantikan kesempatan dia mencetak gol dari penalti, dan ia lebih dari siap untuk itu, " terangnya. *** 

PERSIB.CO.ID

Persib PSS Sleman Castillion Robert Rene Albert


Loading...