Heboh BLACK VELVET, Fans Impikan BLACKPINK & Red Velvet Kolaborasi

Heboh BLACK VELVET, Fans Impikan BLACKPINK & Red Velvet Kolaborasi
Impian fans, Red Velvet dan BLACKPINK bersatu (Foto: Twitter/BlinksThat)
Editor: Admin K-Pop —Kamis, 12 Maret 2020 15:32 WIB

Terasjabar.id - Entah apa jadinya, jika dua girlgrup ternama, BLACKPINK dan Red Velvet, digabungkan dan berkolaborasi.

Mungkin hal itu yang kini tengah dibayangkan oleh BLINK dan ReVeluv. Dilansir dari Allkpop, sebuah forum komunitas populer tengah meramaikan dan menyatukan dua girlgrup asal Korea Selatan itu menjadi satu dan mengganti namanya menjadi BLACK VELVET.

BLACKPINK dan Red VelvetBLACKPINK dan Red Velvet/ Foto: Twitter/ryotherock2weet


Tentu hal penggabungan BLACKPINK dan Red Velvet itu tidak akan terjadi di dunia nyata. Namun, penggabungan gambar BLACKPINK dan Red Velvet membuat para penggemar berimajinasi akan seperti apa jika para idol cantik itu menjadi satu.


Alhasil BLINK dan ReVeluv pun membayangkan akan ada banyak visual yang ditampilkan jika grup di bawah naungan SM Entertainment dan YG Entertainment itu menjadi satu.

"Mereka juga cantik dan keren yang kupikir mereka akan terlihat baik bersama," harapan penggemar. "Jika girl group seperti itu keluar, itu akan menjadi 9 visual. Visual SM + YG. Daebak," kata penggemar lain.

Hingga BLINK dan ReVeluv yang tidak bisa membayangkan jika Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet berada di satu grup. "Tidak bisa membayangkan Jisoo dan Irene dalam grup yang sama. Itu akan gila," ucap penggemar.

(Insertlive.com)

Heboh BLACK VELVET Fans Impikan BLACKPINK & Red Velvet Kolaborasi


Loading...