Tinggal Beberapa Hari Lagi Pertandingan Persib Bandung VS PSS Sleman, Robert Alberts Tidak Mau Berkomentar Banyak Soal Pergantian Pelatih PSS Sleman

Tinggal Beberapa Hari Lagi Pertandingan Persib Bandung VS PSS Sleman, Robert Alberts Tidak Mau Berkomentar Banyak Soal Pergantian Pelatih PSS Sleman
(Radar Bandung : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 11 Maret 2020 15:58 WIB

Terasjabar.id - PSS Sleman sedang dalam situasi yang tak menguntungkan jelang lawatannya ke markas Persib Bandung pada pekan ke 3 Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Elang Jawa, julukan PSS Sleman, itu hanya mampu mengemas satu poin dari dua pertandingan di Liga 1 2020.

Pergantian pelatih dari Eduardo Perez ke Dejan Antonic di awal musim ditenggarai membuat performa PSS Sleman belum menemui titik stabilnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tidak mau berkomentar banyak soal pergantian pelatih PSS Sleman.

Menurut Robert Alberts, PSS Sleman sudah melakukan yang terbaik dalam pertandingan sebelumnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Sebenarnya, ini bukan pertemuan pertama Persib Bandung  vs PSS Sleman pada musim ini.

Kedua tim sempat saling berhadapan dalam pertandingan uji coba di pramusim.

Kala itu, Maung Bandung menang 2-0 atas Elang Jawa di Yogyakarta.

Menurut, Robert Alberts pertemuan Persib Bandung vs PSS Sleman pada pramusim dan Liga 1 2020 akan berbeda.

Saat pramusim, PSS Sleman masih dilatih Eduardo Perez sedangkan di Liga 1 2020 berganti ke Dejan Antonic.

Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

"Pramusim tidak bisa dijadikan suatu ukuran, karena ini tim yang baru dan mereka juga memainkan laga yang bagus di pertandingan terakhir, mereka berusaha begitu keras. Jadi kami harus bersiap sepenuhnya untuk hari Minggu nanti," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/3/2020).

Dalam laga melawan PSS Sleman, Robert Albert menargetkan kemenangan untuk terus meneruskan tren positif di laga-laga sebelumnya.

Dengan kemenangan dari PSS Sleman, maka Persib Bandung berpeluang untuk mengamankan posisi di puncak klasemen dengan sembilan poin.

"Kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin menang di laga ini karena mengawali liga dengan baik. Kami ingin terus melanjutkan tren hingga tiga laga awal dan mendapat 9 poin, itu target kami," katanya. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020 Robert Alberts Dejan Antonic


Loading...