Presiden Klub Spanyol Getafe Angel Torres Menegaskan Tidak Akan Memberangkatkan Timnya Untuk Menghadapi Inter Milan, Khawatir Virus Korona

Presiden Klub Spanyol Getafe Angel Torres Menegaskan Tidak Akan Memberangkatkan Timnya Untuk Menghadapi Inter Milan, Khawatir Virus Korona
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 11 Maret 2020 14:16 WIB

Terasjabar.id – Presiden klub Spanyol Getafe Angel Torres menegaskan tidak akan memberangkat timnya ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan pada babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. Dia merasa kondisi saat ini tidak kondusif untuk bertanding di Italia.

Karena virus korona, pertandingan antara Inter melawan Getafe sudah dijadwalkan berlangsung tanpa penonton. Hal serupa juga bakal dilakukan pada beberapa laga Liga Europa, serta Liga Champions lainnya.

Hanya saja, kondisi di Italia saat ini sedang kurang kondusif akibat virus korona. Perdana Menteri Italia bahkan mengumumkan menghentikan kompetisi Serie A. Keadaan itu membuat Torres berharap pihak UEFA tidak memaksakan pertandingan di Milan.

“Kecuali keadaannya berubah drastis, Getafe tidak akan berangkat ke Italia. Kami sudah meminta UEFA untuk mempertimbangkan alternatif, selain bermain di Milan,” kata Torres dikutip Marca.

Pria berusia 67 tahun itu bahkan meminta Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) untuk membujuk UEFA agar menunda laga. Torres juga sudah pasrah jika timnya dianggap walkover dan kalah dari Inter.

“Kami tidak ingin dan tak perlu berada di tempat yang terjangkit virus korona. Kami juga meminta bantuan kepada RFEF. Jika kami harus kalah, maka biar lah,” ujarnya.

“Saya tidak mau mengambil risiko. Kami sangat senang berkesempatan menghadapi Inter. Tetapi, jika keadaannya seperti ini, apa boleh buat,” tutur Torres.

Selain laga Inter vs Getafe, beberapa laga Liga Europa memang bakal berjalan tanpa penonton. Di antaranya adalah Manchester United vs LASK, Sevilla vs AS Roma, Olympiakos vs Wolverhampton Wanderers serta Wolfsburg vs Shakhtar Donestk. Selebihnya, pertandingan diperkirakan berjalan normal. Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Getafe Inter Milan Liga Champions


Loading...