Tiara Anugrah Ternyata Punya Pacar, Panggilannya Abi

Tiara Anugrah Ternyata Punya Pacar, Panggilannya Abi
Tiara Anugrah tampil di panggung Indonesian Idol X diiringi piano Dul Jaelani. (Foto: Instagam)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 7 Maret 2020 08:11 WIB

Terasjabar.id -  Banyak pria termasuk Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah akan kecewa mengetahui status Tiara Anugrah yang ternyata tidak sendiri. Runner-Up Indonesian Idol X ini ternyata sudah punya pacar.

Dilansir dari Inews.id, bukan rahasia lagi, Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani terpesona dengan kecantikan dan siap santun Tiara Anugrah. Keduanya bahkan secara terang-terangan mengakui perasaan mereka, bahkan hal itu sampai diketahui oleh kedua orangtua.

Tak tanggung-tanggung, sebelum Tiara Anugrah kembali ke daerah asalnya, Azriel dan keluarga sempat mengajak dara 18 tahun tersebut makan malam. Bahkan, kedua orangtua Tiara diketahui turut hadir dalam acara tersebut.

Sayangnya, Tiara sudah mengakui bahwa kini dirinya telah memiliki kekasih. Dalam wawancaranya bersama Brisia Jodie, gadis asal Jember ini mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih bernama Abi.

"Dengar-dengar namanya Abi Negara?," kata Brisia Jodie, dikutip dari Okezone, Jumat (6/3/2020).

"Hah? Apa? Iya iya ada, ada, ada," kata Tiara kaget bercampur bingung, lantaran Jodie sempat menyebut nama kekasihnya.

"Iya ada, Abi namanya. Itu nama panggilannya saja, Abi," ucap Tiara jujur.

Mendengar kejujuran Tiara, banyak netizen yang mengaku salut dengan sosok gadis yang menyukai lagu Pamer Bojo tersebut. Namun, ada beberapa netizen yang justru meminta agar kekasih Tiara tersebut mundur perlahan. Mengingat anak musisi senior Indonesia, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani, yang menaruh hati pada kekasihnya.

"Baguslah Tiara jujur punya pacar. Gak ditutupi sama dia kalo ditutupi kasihan pacarnya. Semoga pacarnya santuy aja ya lihat cewenya direbutin wkwk," tulis seokumai.

"Santuuy bentar lagi juga putus, jangan lupa Jodie Idol juga dulu gitu, hampir rata-rata artis baru walaupun udah ada gandeng tapi kalau udah terkenal jarang ada yang langgeng kalo udah terkenal, kecuali yang modelnya kaya Isyana agak langka," tulis Arif Suteja.

"Mas abi mending mundur alon-alon mas, dari pada makin ke sini makin sakit hati wkkwwkk. Potensi tikungan tajam dan berliku-liku," tulis Kenyy05.

 

Tiara Anugrah Ternyata Punya Pacar Panggilannya Abi Runner-Up Indonesian Idol X Tiara Idol


Loading...