Kecelakaan Antara Truk Boks dan Sepeda Motor, Seorang Guru di Asahan Meninggal Dengan Luka Parah

Kecelakaan Antara Truk Boks dan Sepeda Motor, Seorang Guru di Asahan Meninggal Dengan Luka Parah
(iNews/Ulil Amri : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 6 Maret 2020 07:45 WIB

Terasjabar.id – Seorang guru di Asahan, Sumatera Utara (Sumut) tewas dengan luka parah di kepala usai terlibat kecelakaan dengan sebuah truk boks, Kamis (5/3/2020) sore. Kerasnya benturan membuat sepeda motor terseret 15 meter sementara truk boks masuk dalam parit.

Tumpal Silaen, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kisaran, Asahan.

Kecelakaan ini bermula saat sebuah mobil boks dengan nopol BK 9909 XA melaju kencang dari arah Medan. Di lokasi kejadian, truk mencoba mendahului kendaraan di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor yang dikendarai korban. Benturan antara truk dan sepeda motor pun tak terhindarkan.

Menurut adik korban, Matius Silaen, saat menerima kabar kecelakaan, dirinya segera menuju lokasi kejadian. Sayang, kakaknya sudah meninggal.

“Saya lalu bawa jenazah kakak ke rumah sakit,” katanya, Kamis (5/3/2020).

Jenazah korban kini berada di RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS). Sementara peristiwa kecelakaan lalu lintas kini telah ditangani Unit Lakalantas Polres Asahan.

Polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk. Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Lalulintas Truk dan Motor Asahan Sumatera Utara


Loading...