Advertisement

Manfaatkan Tik Tok, Polisi Sidoarjo Kampanye Cuci Tangan

Manfaatkan Tik Tok, Polisi Sidoarjo Kampanye Cuci Tangan
Kapolsek Taman, Polresta Sidoarjo, Kompol Himmawan Setiawan memimpin anggotanya untuk kampanye cuci tangan lewat Tik Tok. Foto/inews TV/Pramono Putra
Editor: Dea Hot News —Kamis, 5 Maret 2020 15:30 WIB

Terasjabar.id -  Ramainya kabar tentang serangan virus Corona jenis baru, Covid-19, yang membuat masyarakat panik dan cemas. Harus disikapi dengan tenang namun tetap waspada, dan hidup sehat.

Salah satu bentuk pola hidup sehat yang harus dilakukan masyarakat untuk terhindar dari serangan Covid-19, adalah dengan selalu melakukan cuci tangan sebelum makan dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk mengkampanyekan pola hidup sehat tersebut, jajaran Polsek Taman, Polresta Sidoarjo, mencoba memanfaatkan media sosial (Medsos) Tik Tok. Aksi kampanye cuci tangan lewat Tik Tok ini, dipimpi langsung Kapolsek Taman, Kompol Himmawan Setiawan dan diikuti oleh seluruh anggotanya.

"Aksi Tik Tok ini merupakan ajakan moral kepada masyarakat, agar bisa hidup sehat melalui cuci tangan. Dengan gerakan cuci tangan yang benar, diharapkan berbagai kotoran atau virus yang menempel di tangan bisa hilang," ujar Himmawan.

Melalui video Tik Tok berdurasi 38 detik ini, diperagakan cara cuci tangan yang benar, mulai dari menekan hand sanitizer atau sabun cuci, mengusap telapak tangan, hingga membersihkan sela sela ibu jari yang dibilas dengan air.

(Sindonews.com)

Manfaatkan Tik Tok Polisi Sidoarjo Kampanye Cuci Tangan Virus Corona


Related Post



Loading...