Ibadah Bareng Raphael 'Pacar', Agnez Mo Tenteng Tas Harga Selangit?

Ibadah Bareng Raphael 'Pacar', Agnez Mo Tenteng Tas Harga Selangit?
Instagram/Getty Images
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 4 Maret 2020 17:12 WIB

Terasjabar.id Agnes Monica belakangan sering jalan bareng pesepakbola Raphael Maitimo. Tak cuma menemani Agnes manggung, Raphael juga terkadang ikut makan hingga ibadah bersama di gereja.

Dilansir dari Wowkeren.com, dalam sebuah acara ibadah, Agnes mengenakan blazer dan celana warna putih. Gayanya tampak simple namun tetap elegan.

Di foto slide kedua dan ketiga, terlihat sosok Raphael yang duduk di samping Agnes. Kehadiran Raphael agaknya membuat Agnes tampak bahagia.

Melihat momen mesra Agnes dan Raphael, fans ikut senang. Mereka mendoakan keduanya memang jadian dan selalu bersama.

"Mereka serasi ya," kata netter. "Agnes beda style ya, kayak lebih dewasa kalau sama Raphael," ujar netter.

Disisi lain, netter juga salah fokus dengan menu makan Agnes saat bersama Raphael. Ia sempat digoda merakyat makan mie. Yang menarik, tas unik Agnes ternyata harganya cukup mahal.

hal.

Tas Agnes Monica

Sumber: Situs Harper's Bazaar


Tas merek Off-White dengan tulisan "Cash Inside" itu bernilai mencapai USD917 atau setara Rp12 juta. Netter tak urung memuji tas unik tersebut.

"Tasnya unik, harganya wow," kata netter. "Lagi makan indomie campur sawi sama telor hehe,' kata netter. "Salfok sama tasnya, classy," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Agnes sempat menjalin kasih dengan produser bernama Jeff Kopchia. Sayangnya hubungan keduanya kandas tanpa diketahui penyebabnya. Fans sempat pula membahas kalau senyuman Raphael ternyata mirip dengan Jeff hingga memicu dugaan soal Agnes yang belum 100 persen move on.

Agnes sendiri belum buru-buru ingin menikah. Ia justru merasa risih ketika ditanya soal kapan akan menikah.

"Ada yang misalnya kayak ngomong, komplain, 'Duh Nez, kenapa fokusnya mesti karier mulu, entar telat'. Seolah-olah tujuan utama seorang perempuan itu kayaknya harus married," ucap Agnes. "I feel like it so degrading ya. Karena value-nya seorang perempuan adalah value dari perempuan itu sendiri. Value perempuan itu tidak depend on who you're marrying."

Ibadah Bareng Raphael 'Pacar' Agnez Mo Tenteng Tas Harga Selangit Raphael Maitimo


Loading...