Info Pasien Corona dari RSUD Ujungberung Dipastikan Hoax

Info Pasien Corona dari RSUD Ujungberung Dipastikan Hoax
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita membantah ada pasien rujukan Corona dari RSUD Ujungberung ke RSHS Bandung. Foto/Dok/SINDOnews
Editor: Admin Teras Bandung —Rabu, 4 Maret 2020 15:27 WIB

Terasjabar.id -  Di tengah kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus Corona di Indonesia, ternyata ada oknum yang membuat berita bohong (hoax). Seperti informasi hoax yang menyebar luas lewat pesan singkat WhatsApp Group (WAG) pagi ini.

Dalam informasi hoax itu disebutkan ada pasien rujukan dari RSUD Ujungberung Bandung ke RSHS Bandung. Pasien tersebut disebutkan terindikasi terkena virus Corona sehingga perlu dirujuk ke RSHS Bandung.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita membantah ada pasien rujukan Corona dari RSUD Ujungberung ke RSHS Bandung. "Itu hoaxs," kata Verita, Rabu (4/3/2020). 

Hal senada juga disampaikan staf humas Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Menurut dia, tidak ada pasien rujukan dari RSUD Ujungberung ke RSHS terkait Corona. Bahkan saat ini, tidak ada pasien observasi Corona di rumah sakit terbesar di Provinsi Jawa Barat itu.

(Sindonews.com)

Info Pasien Corona dari RSUD Ujungberung Dipastikan Hoax Bandung Virus Corona


Loading...