Advertisement

Warga Depok Beli Masker Sensi di Jalan Tole Iskandar

Warga Depok Beli Masker Sensi di Jalan Tole Iskandar
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Selasa, 3 Maret 2020 15:51 WIB

Terasjabar.id - Warga dan pengendara yang melintas menyerbu mobil boks yang membawa sejumlah dus berisi masker sensi di Jalan Raya Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok.

Bahkan, mereka tak segan merogoh kocek dalam demi memborong masker dengan alasan barangnya yang langka dan sudah sulit didapatkan.

Ahmad salah seorang pengendara motor yang sengaja berhenti mengatakan, dirinya membeli lima pack masker sensi untuk ia dan keluarganya.

"Harga satu pack Rp 20 ribu, ini beli lima. Satu pack itu isinya enam," kata Ahmad di lokasi pada TribunJakarta.com, Selasa (3/3/2020).

Ahmad berujar, masker tersebut akan ia gunakan pribadi dan untuk keluarga besarnya.

"Buat sehari-hari saya sama keluarga juga. Kalau takut sama corona sih ya pasti takut, tapi ini lebih untuk antisipasi saja sih," bebernya.

Sementara itu, seorang wanita pembeli lainnya yang disebut namanya membeberkan dirinya membeli 10 pack masker sensi.

Sejak kemarin, ia sudah berburu masker ke berbagai tempat namun belum membuahkan hasil, hingga akhirnya menemukan penjual masker sensi lewat mobil box ini.

"Dari kemarin saya nyari gak nemu, sudah gak ada dimana-mana. Ini kebetulan pas lewat eh nemu, yasudah saya borong langsung 10," pungkasnya.(Tribunjakarta.com)




Depok Virus Corona Indonesia Covid-19 jepang Paranoid Menkes Jalan Tole Iskandar


Related Post



Loading...