Rianti Cartwright Hamil, Suami Bahagia Sampai Tak Berhenti Menangis

Rianti Cartwright Hamil, Suami Bahagia Sampai Tak Berhenti Menangis
Cassanova Alfonso & Rianti Cartwright (Foto: Instagram/riantic)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 29 Februari 2020 14:39 WIB

Terasjabar.id - Mendapat kabar kehamilan setelah penantian 9 tahun tentunya menjadi hal yang manis bagi suami Rianti Cartwright, Cassanova Alfonso. Tangis bahagia bahkan menyelimuti Cassanova ketika mengetahui Rianti akhirnya hamil.

"Pas makan siang, tiba-tiba ada chat tuh masuk dari tempat aku program kan ya. Aku pikir kok hasilnya cepat sekali keluar, aku tadinya nggak mau buka takut kecewa kan. Tapi kepo banget sih," ujar Rianti dalam akun YouTube miliknya.


Setelah membuka hasil tes tersebut, Rianti memberitahunya pada sang suami yang tepat berada di samping. Alhasil, reaksi yang ditunjukkan suami Rianti sungguh di luar dugaan.

"Aku penasaran banget. Dan pas dibuka hasilnya positif. Aku senang banget. Cas nggak aku kasih tau dulu. Sampai pas sudah selesai makan aku kasih tau dia dan dia nangis, nangis terus sampai di mobil," kata Rianti.

"Akhirnya setelah menunggu sembilan tahun, aku akan jadi seorang ayah," ungkap Cassanova.

Tak hanya Rianti dan suami, kabar kehamilan itu juga dirasakan haru oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Sebab, Rianti telah melewati proses panjang hingga akhirnya dinyatakan positif hamil anak pertama.

(Insertlive.com)

Rianti Cartwright Hamil Suami Bahagia Sampai Tak Berhenti Menangis Cassanova Alfonso


Loading...