Kapolres AKBP Lukman : Sertijab Menjamin Dinamika Organisasi

Kapolres AKBP Lukman : Sertijab Menjamin Dinamika Organisasi
Penanda tanganan Berita Acara Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren dan Kapolsek di jajaran Polres Kuningan.
Editor: Admin Teras Kuningan —Jumat, 28 Februari 2020 09:14 WIB

Terasjabar.id -  Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dijajaran Polri, setelah melalui proses yang terencana dalam rangka menjamin dinamika organisasi. Demikian ditegaskan Kapolres Kuningan AKBP Lukman SD Malik, S.I.K, saat memimpin langsung upacara 'Sertijab'  Kabag Ops Polres, Kabag Ren dan sejumlah Kapolsek di lapangan Polres setempat Kamis (27/02/2020).

Hadir selain Waka Polres, Para Perwira, PJU, ASN Polres, dihadiri pula Pengurus Bhayangkari dan anggota Polres.

Penyematan atribut kepangkatan kepada perwira yang melaksanakan Sertijab di jajaran Polres Kunigan.

"Serah terima Jabatan papar Lukman, dimaksudkan memberikan kesempatan kepada anggota untuk meniti karier, sehingga pada gilirannya yang  bersangkutan dapat mengembangkan managerial, leadership, Profesionalisme, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang", tegasnya.

Selamat menjalankan tugas kepada Kabag Ops, Kabag Ren dan Kapolsek atas kepercayaan yang diberikan karena tanggungjawab tugas ini menuntut kerja keras, harapnya.

Ucapan selamat Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik didampingi ketua Bhayangkari kepada para perwira yang promosi dan rotasi jabatan.

Promosi jabatan ini akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yang diemban saat ini, ujar Lukman.

Terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Kabag Ops Polres atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya terhadap Polres Kuningan, terutama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyatakat (kamtibmas), sehinggga kondusifitas diwilayah hukum Polres Kuningan tetap terjaga, tegasnya. Sementara itu, Perwira Polres Kuningan yang melaksanakan 'sertijab' antaralain, Kompol Tri Sumarsono,SH,MSi menjadi Kabag Ops menggantikan Kompol Erawan Kusmayadi,SH, dan AKP Suriadi sebagai Kabag Ren menggantikan Kompol Endin Wahyudin, SH.

Salam Komando dari Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik kepada Kompol Endin Wahyudin,SH seusai 'Sertijab' di lapangan upacara Polres setempat Kamis (27/2/2020).

Sedangkan sejumlah Kapolsek yang rotasi yaitu, AKP Setioaji, SH (Cilimus), IPTU Junaedi (Mandirancan), IPTU Dede Kusnadi (Kramatmulya), IPTU Mohamad Faisal, SH (Ciwaru), IPTU Harminal Marnis Haroen (Pancalang), IPTU Arif Zainal Abidin, SH, MH, dan IPTU Dani  Supriadi sebagai Kapolsek Ciniru, ujarnya.

 

(H WAWAN JR)

Kapolres AKBP Lukman : Sertijab Menjamin Dinamika Organisasi Kuningan


Loading...